Aaron Carter Ungkap Pengin Kencan Dengan Tom Hardy

Senin, 14 Agustus 2017 14:08 Penulis: Helmi Romadhon
Aaron Carter Ungkap Pengin Kencan Dengan Tom Hardy Aaron Carter & Topm Hardy © Istimewa

Kapanlagi.com - Aaron Carter memasuki fase baru dalam hidupnya setelah membuat pengakuan tentang orientasi seksualnya. Seperti yang sudah ramai diperbincangkan, adik dari Nick Carter itu telah mengaku sebagai biseksual.

Bukan mudah Aaron mengakui hal yang ia sembunyikan sejak usia remaja itu. Salah satu konsekuensi yang ditimbulkan dari pengakuan tersebut adalah, kehilangan sang kekasih, Madison Parker. Diakui Aaron, menjadi single itu tidak menyenangkan.

"Ada orang yang nggak benar-benar setia sama kamu, mereka hanya setia kalau ada butuhnya. Sekali kebutuhan mereka berubah, kesetiaan juga berubah seperti yang aku pelajari. Keputusan dan pilihanku adalah bagian dari hidupku. Nggak peduli apapun akibat yang mungkin terjadi. Jadi jomblo nggak enak. Tapi aku bakal sendiri untuk sementara," tulisnya lewat Twitter.

Aaron Carter ingin kencan dengan Tom Hardy © Instagram.com/aaroncarterAaron Carter ingin kencan dengan Tom Hardy © Instagram.com/aaroncarter

Baru-baru ini, Aaron pun sempat ditanya siapa artis pria yang menjadi idamannya untuk diajak kencan. Dan ternyata, dia adalah Tom Hardy, yang juga sempat mengakui punya ketertarikan dengan sesama jenis (tetapi bukan secara seksual).

"Kalau aku minta satu artis cowok yang ingin aku ajak kencan, dia adalah Tom Hardy. Tapi dia nggak single kan?" ungkapnya kepada TMZ.

Selain pemain film DUNKIRK itu juga ingin berkencan dengan Adam Lambert yang telah memuji soal pengakuan biseksual-nya. "Tapi mungkin Adam Lambert single? Well, dia orang yang cakep dan dia pernah bilang sesuatu yang baik soal aku dan aku juga suka dengan musiknya," pungkasnya.

(tmz/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING