HOLLYWOOD

Aaron Carter Tepis Rumor Kehamilan Pacarnya

Rabu, 12 Desember 2018 12:15 Penulis: Sora Soraya

Aaron Carter © instagram.com/aaroncarter

Kapanlagi.com - Belum lama ini beredar sebuah kabar yang menyebutkan kalau Aaron Carter akan segera bertunangan dengan pacar barunya, Lina Valentina. Tak ingin main-main, rupanya ia berencana membawa hubungan mereka dengan lebih serius.

Bukan sekedar rumor, hal ini secara langsung disampaikan oleh Aaron Carter melalui sebuah postingan di Twitter. Di sanalah terungkap kalau Aaron berencana untuk segera melamar sang pacar.

Tak berhenti sampai di situ saja, pelantun tembang Sooner or Later ini juga mengaku tak sabar untuk menantikan kelahiran bayi mereka. Nggak heran jika pada akhirnya banyak yang percaya kalau Lina Valentina sedang berbadan dua alias hamil.

1. Belum Hamil

Sempat membuat publik bertanya-tanya tentang tweet-nya tersebut, kini Aaron Carter baru saja mengungkapkan kebenarannya. Melalui sebuah wawancara eksklusif bersama E! News, ia mengaku jika Lina Valentina belum hamil seperti yang sudah dikabarkan.

"Beberapa minggu lalu, aku mengunggah sesuatu di media sosial tentang harapanku untuk punya anak dalam waktu dekat, dan tampaknya hal itu langsung memancing rumor. Aku memang sudah nggak sabar jadi ayah, tapi sekarang masih belum," akunya seperti yang dilansir dari E! Online.

2. Rumor Tunangan Juga Hoax

Tidak hanya rumor kehamilan, kabar pertunangan Aaron ternyata juga hoax. Seperti yang kita tahu, sebelumnya salah seorang sumber sempat mengungkapkan kalau Aaron dan Valentina akan segera tunangan di akhir bulan November, namun hingga saat ini hal itu belum juga terjadi.

Aaron yang awalnya mengaku akan segera melamar Valentina juga tak kunjung memberikan sebuah cincin yang akan menghiasi jari manisnya. Kalau sudah gitu, kapan pasangan ini akan menjalin hubungan yang lebih serius ya? Kita tunggu saja!

(eon/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING