HOLLYWOOD

Nicki Minaj Ambil Langkah Tegas Setelah Dijadikan Bahan Lelucon BET

Selasa, 12 Februari 2019 16:58 Penulis: Rezka Aulia

Nicki Minaj tak terima dibuat bahan lelucon BET. © AFP

Kapanlagi.com - Nicki Minaj memang tak hadir di malam Grammy Awards 2019 akhir pekan lalu. Namun ternyata namanya dicatut dalam ajang penghargaan musik ini. Tepatnya oleh Black Entertainment Network (BET) yang menyindir Nicki atas kemenangan Cardi B di Grammy Awards.

Dalam tweet yang telah dihapus, BET menyindir Nicki yang pernah dijambak oleh Cardi. Akun twitter BET mengomentari pencapaian Cardi sebagai rapper wanita pertama yang mendapat 'Best Rap Album'. "Sementara Nicki Minaj masih dijambak rambut palsunya," tulis BET dalam tweet yang kini telah dihapus.

1. Reaksi Minaj

Nicki Minaj memang tahun ini tak dapat nominasi grammy. Namun perlu diingat rapper sensasional ini telah mendapat 10 nominasi Grammy sepanjang karirnya. Ia pun langsung mengambil reaksi atas ejekan pihak BET.

"Young Money tidaka akan menjadi bagian dari BET Experience atau pun malam penghargaannya. Jadwal tur musim panas akan segera dirilis," tulis Nicki dengan diiring emoji hati dan unicorn.

2. Reaksi BET

Tak menunggu waktu lama, pihak BET memberi respon atas keberatan Nicki. Pihak BET menjelaskan bahwa mereka tak memiliki intensi menjatuhkan Nicki. BET juga menulis surat permintaan maaf terbuka.

"BET cinta Nicki Minaj, kami telah mendukungnya sejak di awal karir dan akan terus begitu... Kami minta maaf atas kekecewaan dan kehebohan atas tweet kami," tulis pihak BET.

 

3. Semula Lelucon

Lebih lanjut BET akan menggelar audit internal serta memastikan tak akan tejadi kejadian seruapa di masa depan. Tim sosial media BET mengira mengangkat perseteruan Nicki-Cardi adalah hal yang lucu. Namun ternyata lelucon ini malah menyakiti rapper yang baru merilis album Queen.

'Sang Ratu' telah menarik seluruh talent yang bernaung dibawah Young Money dari jaringan BET. Seharusnya ia akan mengisi acara BET Experience yang digelar sebelum acara BET Awards di bulan Juni mendatang.

 


REKOMENDASI
TRENDING