HOLLYWOOD

Mulai Go Public dengan Pacar Baru, Nicki Minaj Dapat Banyak Komentar

Selasa, 11 Desember 2018 16:33 Penulis: Rezka Aulia

Kekasih baru Nicki ternyata pemerkosa dan pembuh. (AFP)

Kapanlagi.com - Nicki Minaj mungkin tak masuk nominasi Grammy 2018, tapi ia punya sesuatu yang lebih. Pelantun Barbie Dreamz ini mulai pamer kebersamaan dengan seorang pria. Nicki mengunggah banyak momen bersama Kenneth Petty, mulai dari acara ulang tahun sampai bermesraan.

Nicki dan Kenneth telah digosipkan memiliki kedekatan sejak bulan lalu. Tepatnya setelah Nicki mengunggah foto sedang hangout bareng Kenneth.

1. Pacar Nicki Kriminal

Meski demikian ternyata ada satu hal mengejutkan tentang Kenneth. Pria satu ini terdaftar sebagai pelanggar tindakan seks di New York. Ia melakukan percobaan perkosaan terhadap seorang gadis 16 tahun di tahun 1994. Pihak kepolisian New York bahkan melabeli Kenneth dengan kategori berisiko rendah mengulang pelanggaran.

Pihak Nicki dan manajemennya memilih untuk tidak berkomentar atas hal ini. Bahkan Nicki mematikan kolom komentar di IG untuk mencegah komentar bernada bullying. Sebelumnya seorang fans mempertanyakan tentang rekam kriminal Kenneth, Nicki pun menjawab.

2. Pemerkosa dan Pembuh

"Dia dulu 15 tahun dan perempuan itu 16, dan mereka berpacaran. Tapi terserah kalian. Kalian tak bisa mengatur hidupku. Kalian bahkan tak bisa mengatur hidup kalian sendiri. Terimakasih, sayang!" balas Nicki dengan lugas kala itu.

Ternyata Kenneth tak hanya seorang pemerkosa, namun juga pernah terlibat pembunuhan. Tepatnya pada Maret 2006 ia dihukum penjara selama 10 tahun. Namun Kenneth dibebaskan pada Mei 2013 dengan syarat pengawasan dari pihak berwajib selama lima tahun.

 


REKOMENDASI
TRENDING