HOLLYWOOD

Noah Curhat Betapa Beratnya Hidup Sebagai Adik Seorang Miley Cyrus

Senin, 18 Mei 2020 16:28 Penulis: Sora Soraya

Noah - Miley Cyrus @ AFP - TPG Images

Kapanlagi.com - Nama Noah Cyrus tentunya sudah tak asing lagi di telinga kamu bukan? Mengikuti jejak sang ayah hingga kakaknya, adik Miley Cyrus ini juga punya bakat bernyanyi dan sudah memulai kariernya di dunia musik.

Sejak awal debut, proyek kolaborasi Noah Cyrus bersama Labrinth yang bertajuk Make Me (Cry) sukses jadi hit. Sejak saat itu, ia merilis berbagai lagu 3 album, mulai dari NC-17, GOOD CRY, hingga yang terbaru, THE END OF EVERYTHING.

Dalam album terbarunya itu, ada salah satu single yang cukup mencuri perhatian para fans dan pendengarnya. Adalah Young & Sad, lagu yang di dalamnya mengandung lirik ungkapan perasaan Noah yang selama ini hidup dalam bayang-bayang Miley Cyrus. Penasaran?

1. Lirik Tentang Miley

"My sister’s like sunshine
Always bringing good light
Wherever she will go
And I was born to rain clouds
When they blew the flame out
Blessed in her shadow.

Lewat penggalan lirik tersebut, Noah Cyrus ingin mengungkapkan perasaan dari lubuk hatinya yang terdalam. Memiliki kakak seorang superstar tentunya bukan hal mudah, terlebih saat ini ia juga membangun kariernya sebagai penyanyi.

2. Beratnya Hidup Jadi Adik Miley

Atas lagu tersebut, Noah akhirnya buka-bukaan lewat Instagram Live pada Sabtu (23/5) lalu. "Ku rasa pesan di verse kedua, terlahir dalam keluarga sepertiku, semua orang membuatku tertekan, aku melewati masa-masa sulit sebagai adik kecil Miley. Tapi seperti yang kalian tahu, aku selalu merasa kalau tak ada seorang pun yang peduli dengan apapun yang orang lain katakan padaku di internet," katanya.

Tak bisa menahan itu semua, Noah akhirnya menciptakan lirik tersebut, "Karena itulah yang selalu dikatakan orang lain padaku, tak peduli apapun yang terjadi, aku akan berada dalam bayangan itu (Miley)."

"Sebenarnya, itulah makna lagu tersebut, dan aku hanya ingin terbuka tentangnya sekali saja, karena ini semua menjadi bagian besar dalam hidupku. Dan mungkin aku nggak pernah mau membicarakannya lagi, aku hanya ingin mengeluarkan uneg-uneg," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING