HOLLYWOOD

Orlando Bloom Sempat Minta Izin Camer Sebelum Lamar Katy Perry

Minggu, 17 Februari 2019 11:01 Penulis: Sora Soraya

Orlando Bloom - Katy Perry © Shutterstock - AFP

Kapanlagi.com - Sebuah kabar bahagia baru saja datang dari salah satu pasangan selebriti yang paling populer di Hollywood, Orlando Bloom dan Katy Perry. Berniat untuk menjalin hubungan serius sejak awal, mereka akhirnya sudah resmi tunangan.

Kabar bahagia ini diumumkan langsung oleh Katy Perry dan Orlando Bloom melalui postingan Instagram-nya masing-masing. Keduanya memilih foto selfie yang sama, di mana Katy memperlihatkan cincin tunangannya di depan kamera.

Tentu saja ini menjadi kabar bahagia yang langsung disambut hangat oleh para fansnya. Tak disangka, harapan mereka akan dikabulkan dalam waktu sesingkat ini. Tak lama lagi, Orlando dan pop star idola mereka akan melangkah ke jenjang pernikahan.

1. Minta Izin Camer

Di tengah ramainya perbincangan seputar pertunangan mereka, kini publik kembali dihebohkan dengan kabar terbaru. Seperti yang dilansir dari People, Orlando Bloom rupanya masih memakai cara tradisional untuk melamar Katy Perry. Mau tahu?

"Orlando sudah merencanakan hal ini sejak lama. Dia ingin segalanya terasa spesial. Keluarga Katy tahu kalau dia (Orlando) akan melamarnya. Dia terlebih dulu meminta izin pada kedua orangtuanya," tutur seorang sumber pada People belum lama ini.

2. Reaksi Katy Perry

Tidak berhenti sampai di situ saja, sumber tersebut juga mengungkapkan seperti apa reaksi Katy saat Orlando melamarnya. "Katy sangat kaget sampai bergetar karena terlalu bahagia," imbuh sang sumber.

Lebih lanjut, sumber tersebut mengaku jika tahun ini Katy bakal lebih santai soal pekerjaan. Itu semua dilakukan demi mempersiapkan pernikahan yang akan digelar dalam waktu dekat. "Mereka sama-sama ingin punya anak dan akan memprioritaskan (pernikahan) ini," pungkasnya.

(peo/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING