Overdosis, Jim Carrey Dituntut Atas Kematian Mantan Kekasihnya

Rabu, 21 September 2016 06:08 Penulis: Natanael Sepaya
Overdosis, Jim Carrey Dituntut Atas Kematian Mantan Kekasihnya Jim Carrey Splashnews

Kapanlagi.com - Tahun 2016 bisa dibilang jadi salah satu masa yang cukup berat sepanjang hidup komedian Jim Carrey. Pasalnya, aktor top Hollywood ini harus kehilangan mantan kekasihnya, Cathriona White, yang meninggal karena overdosis dan membuat Jim tak bisa menahan laju deras air matanya.

Tapi sepertinya Jim Carrey belum bisa lepas dari bayang-bayang kematian White tahun lalu. Seperti dilansir dari CNN, suami Cathriona White menggugat Jim Carrey yang dianggap berkontribusi atas kematian istrinya tersebut.

Jim Carrey menangis di acara pemakaman Cathriona  Splashnews.comJim Carrey menangis di acara pemakaman Cathriona Splashnews.com

Meski hairstylist - beautician itu ditemukan meninggal di rumahnya di Sherman Oaks dan dianggap bunuh diri, Mark Burton yakin kalau mendiang istrinya tidak mungkin memakai obat-obatan terlarang untuk bunuh diri. Bahkan dalam surat gugatannya, kuasa hukum Burton ikut memasukkan bukti obat-obatan yang keluar dari botolnya untuk menyeret aktor Jim Carrey.

Di sisi lain, Jim Carrey sendiri menepis tuduhan kalau dirinya ikut berkontribusi atas kematian Cathriona White. Sempat menjalin kasih dan mengakhirinya di tahun 2012, bintang film NUMBER 23 ini lantas memberikan responnya.

Mark Burton yakin kalau Jim Carrey ikut membantu kematian istrinya dengan obat-obatan terlarang  SplashnewsMark Burton yakin kalau Jim Carrey ikut membantu kematian istrinya dengan obat-obatan terlarang Splashnews

"Orang tak berhati ini mencoba memanfaatkanku atau wanita yang pernah kucintai. Benar-benar memalukan. Mudah saja bagiku untuk masuk ke ruangan bersama kuasa hukumnya dan menyelesaikan ini semua, tapi ada beberapa momen dalam hidup ini di mana kamu harus berdiri dan mempertahankan harga dirimu atas penjahat di dunia ini," ungkap Jim Carrey seperti dilansir CNN.

Sedangkan sampai sekarang, belum diketahui apa alasan yang membuat Burton yang tinggal di Portland, Oregon, berpisah dengan White yang berada di Sherman Oaks. Hanya saja menurut Burton, Cathriona White punya sejarah stres dan sempat mencoba bunuh diri di mana ia yakin kalau Jim Carrey ikut membantu kematian mendian istrinya itu. Kalau menurut kamu?

(cnn/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING