FOTO: Pacar Baru Meninggal, Jim Carrey Kepergok Kencan Lagi

Senin, 14 Maret 2016 17:08 Penulis: Girindra Permana Cahya
FOTO: Pacar Baru Meninggal, Jim Carrey Kepergok Kencan Lagi Jim Carrey © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Nampaknya Jim Carrey siap mulai membangun kisah asmaranya yang lagi. Setelah meninggalnya sang mantan kekasih, Cathriona White, kini komedian tersebut dipergoki sedang berbincang hangat dengan seorang wanita cantik.

Dilansir dari Dailymail, Pada Jumat malam (11/3), dia meninggalkan sebuah restoran bernama Katsuya di Brentwood, California lewat pintu belakang bersama seorang cewek. Sebelumnya mereka dinner bareng untuk menyantap masakan ala negeri Jepang di sana.

Jim Carrey dan wanita misterius yang jadi teman ngedatenya © Dailymail.co.ukJim Carrey dan wanita misterius yang jadi teman ngedatenya © Dailymail.co.uk

Teman kencan Jim yang bikin penasaran ini tampil menggunakan atasan pink crop top yang dipadukan dengan rok berwarna beige. Sedangkan sang aktor kini tampil rapi dengan rambut cepak dalam balutan pakaian serba hitam elegan.

Jim dan mantan pacar, Cathriona © splashnews.comJim dan mantan pacar, Cathriona © splashnews.com

Pesona dari pemeran karakter Ace Ventura ini sangat terasa sekali ketika kita melihat dia sedang bersama sang teman kencan. Jim seolah tahu bagaimana menjadikan suasana hangat dan menepis segala rasa canggung yang ada lewat aksinya.

Tampilan Jim sangat berbeda ketika ia masih berpacaran dengan Cathriona. Rambut gondrong dan jambang lebatnya kini sudah menghilang berganti dengan tampilan yang lebih rapi.

Jim dan teman kencannya masuk ke mobil sprot-nya © Dailymail.co.ukJim dan teman kencannya masuk ke mobil sprot-nya © Dailymail.co.uk

Keduanya pun pulang dengan mengendarai sebuah mobil sport hitam milik Carrey. Dari beberapa gambar yang diperlihatkan oleh Dailymail nampak bagaimana sang wanita lupa cara menutup senyumnya ketika bersama aktor berusia 54 tahun ini.

Cathriona sang mantan kekasih dikabarkan meninggal dunia pada bulan Sepetember silam karena overdosis obat-obatan. Jim ikut memakamkan sang mantan pacar di negara asalnya, Irlandia.

(dai/otx)


REKOMENDASI
TRENDING