[FOTO] Tangis Jim Carrey Pecah di Pemakaman Cathriona White

Minggu, 11 Oktober 2015 16:08 Penulis: Soraya
[FOTO] Tangis Jim Carrey Pecah di Pemakaman Cathriona White Jim Carrey Splashnews.com
Kapanlagi.com - Hari-hari yang ditunggu oleh publik dan media akhirnya tiba. Tepat Sabtu (10/10), Cathriona White akhirnya dimakamkan. Mantan pacar Jim Carrey ini akhirnya bisa beristirahat dengan tenang saat seluruh keluarganya datang.

Seperti rumor yang beredar sebelumnya, aktor berusia 53 tahun ini benar-benar terbang ke Irlandia dan tiba di acara pemakaman sang mantan. Tentunya ini menjadi momen yang tak akan pernah dilewatkan oleh kamera media.

Tiba di Cappawhite, Co Tipperary, bintang THE TRUMAN SHOW ini pun mengucapkan salam perpisahannya untuk wanita cantik itu. Namun, ia benar-benar tak kuasa menahan rasa sedihnya hingga menangis, seperti yang dilansir Daily Mail.

Jim Carrey menangis di acara pemakaman Cathriona  Splashnews.comJim Carrey menangis di acara pemakaman Cathriona Splashnews.com

Meski menangis, Jim tak berlarut dalam kesedihannya. Di luar dugaan kamu, bintang asal Canada ini juga ikut memanggul peti jenazah Cathriona. Bersama keluarga mantannya, mereka berusaha untuk tetap tegar dan ikhlas melepaskan kepergiannya.

Hari itu, Jim tampak gagah dengan setelan jas hitam yang dikenakannya. Meski begitu, ia hanya mampu memperlihatkan ekspresi kesedihan saat menyadari jika wanita yang sangat dicintainya itu kini telah tiada.

Sepanjang proses pemakaman, Jim bahkan selalu berada di samping saudara perempuan Cathriona dan anak gadisnya. Ketiganya saling menguatkan dan mengucapkan salam perpisahannya pada Cathriona. Selamat jalan cantik, beristirahatlah dengan tenang.

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING