Sebelum Putus, Jim Carrey Selingkuhi Mantan Pacarnya?

Sabtu, 10 Oktober 2015 08:31 Penulis: Helmi Romadhon
Sebelum Putus, Jim Carrey Selingkuhi Mantan Pacarnya? Jim Carrey © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Sosok mantan kekasih Jim Carrey, Cathriona White memang membuat banyak orang penasaran. Bagaimana tidak? Wanita yang dulunya berprofesi sebagai make up artis itu nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

Cathriona ditemukan tak bernyawa oleh beberapa temannya di apartement miliknya, beberapa waktu yang lalu. Ia disinyalir overdosis karena banyak berserakan obat-obatan di sekitar jasadnya.

Dikabarkan wanita asal Irlandia itu melakukan hal tersebut lantaran sakit hati karena diputus oleh Jim. Namun, menurut penuturan salah satu sumber pada Star, wanita asal Irlandia itu juga patah hati lantaran Jim selingkuh dari dirinya.

Jim Carrey dikabarkan selingkuhi Cathriona White © Splashnews.comJim Carrey dikabarkan selingkuhi Cathriona White © Splashnews.com

"Cathriona merasa cinta mereka bukan hanya bercerita tentang mereka berdua saja. Ia selalu punya feeling kalau Jim menemui wanita lain, tanpa sepengetahuannya," tutur sumber.

Pendapat bertentangan dikemukakan oleh salah satu sumber pada Gossipcop. Ia mengatakan bahwa kabar yang menyebut Jim selingkuh tidak benar, pasalnya Jim sebenarnya masih ingin balikan dengan Cathriona.

Hal ini seakan juga dibenarkan dengan statement yang sempat dikeluarkan oleh pemain THE THURMAN SHOW itu beberapa waktu yang lalu. Di situ, ia berkata bahwa ia sangat sedih mengetahui wanita kesayangannya meninggal dunia.

(gos/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING