Pakai Gaun Nyaris Kembar, Siapa Paling Cantik di Oscar 2016?

Senin, 29 Februari 2016 09:27 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Pakai Gaun Nyaris Kembar, Siapa Paling Cantik di Oscar 2016? Tina Fey - Reese Witherspoon/©Istimewa
Kapanlagi.com - Oscar 2016 dihelat pagi ini (28 Februari waktu Amerika Serikat) di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat. Sederet artis papan atas Hollywood memenuhi venue yang cerah, tak turun hujan seperti tahun lalu.

Mereka berlomba-lomba tampil glamor dan jadi yang terbaik pagi ini. Tapi ternyata ada juga dua aktris cantik yang pakai gaun hampir mirip yaitu Reese Witherspoon dan Tina Fey.

Keduanya berjalan di Red Carpet mengenakan gaun panjang berwarna ungu. Reese Witherspoon, bintang WILD ini, mengenakan dress ungu cantik dengan beberapa aksen di dada dan pinggul. Rambutnya tergerai lurus dan rapi.

Tina Fey dan Reese Witherspoon kembaran dress/©AP via eonline.comTina Fey dan Reese Witherspoon kembaran dress/©AP via eonline.com

Tak berapa lama, Tina Fey datang dengan gaun yang hampir mirip. Bintang WHISKEY TANGO FOXTROT mengenakan strapless dress ungu dengan aksen cantik di pinggang, yang membuatnya nampak slim daripada Reese. Ia merapikan rambutnya dengan gaya updo dan menambahkan kalung berlian cantik di lehernya.

Reese memang tak masuk nominasi Oscar seperti tahun kemarin. Namun, dirinya akan jadi salah satu pembaca nominasi di atas panggung. Sayang, penampilannya terkesan kurang rapi dan masih kalah slim dengan Tina.

Pemain HOT PURSUIT ini pernah mengakui jika dirinya ngefans berat dengan Tina, sang senior. "Dia adalah inspirasi terbesarku. Tina sukses membangun karirnya di Hollywood dan aku benar-benar kagum," tutur Reese seperti yang dilansir E! Online.

(eon/tch)


REKOMENDASI
TRENDING