Pakai Kostum Pizza, Katy Perry Jadi Korban Gigitan Anjing

Kamis, 24 Juli 2014 20:11 Penulis: Soraya
Pakai Kostum Pizza, Katy Perry Jadi Korban Gigitan Anjing Katy Perry @ splashnews.com
Kapanlagi.com - Katy Perry dikenal sebagai salah satu bintang yang memiliki pribadi menyenangkan, ceria, dan super kocak. Hal inilah yang membuatnya memiliki banyak teman dan juga dicintai oleh KatyCats. Baru-baru ini, ia pun kembali menghibur publik dengan sebuah video yang mengundang tawa. Mau tahu?

Seperti yang dilansir dari Contact Music, melalui akun Instagram-nya, mantan kekasih John Mayer ini mengunggah sebuah video yang menampakkan dirinya yang sedang mengenakan kostum pizza raksasa. Tak hanya melakukan aksi gila ini, ia pun menggoda seekor anjing kecil untuk memancing amarahnya.

Uniknya, anjing kecil itu langsung menyalak nyaring dan mencoba mencabik-cabik pepperoni pizza itu dengan gigi taringnya. Rupanya, ia benar-benar terkecoh dengan kostum pizza yang nampak sangat menggiurkan itu dan mencoba untuk menikmatinya.

Kostum yang dikenakannya ini nampak sangat unik. Berbagai detilnya benar-benar sukses menggambarkan pepperoni pizza yang lengkap dengan sosis dan keju. Dengan model jumpsuit, kostum ini menutupi seluruh tubuh Katy dari ujung kepala hingga kaki. Karena itulah, wajahnya tak nampak di kamera.

Video ini tentunya langsung mengundang tawa bagi para follower-nya di Instagram. Dengan banyaknya jumlah likes yang mencapai lebih dari 190 ribu, Katy benar-benar sukses membuktikan bahwa ia pribadi yang sangat kocak. Berbagai komentar dari fans pun turut meramaikan video ini.

Mereka menuliskan hal ini sungguh gila dan lucu. Inilah yang membuat Katy sangat dicintai fansnya. Salah seorang fansnya memberi komentar positif atas video yang diunggahnya. "Ini lucu banget Katy, kamu sangat lucu dan berbakat," tulis akun @achol4life. Jadi, apakah kamu juga berpikiran yang sama dengannya?

(con/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING