HOLLYWOOD

Pakai Kuteks Warna-Warni, Anwar Hadid Kembaran Sama Dua Lipa

Selasa, 08 Oktober 2019 14:50 Penulis: Sora Soraya

Dua Lipa - Anwar Hadid © Splashnews

Kapanlagi.com - Hubungan asmara yang terjalin di antara Dua Lipa dan Anwar Hadid memang sukses mencuri perhatian. Meski terbilang masih baru, pasangan ini kerap muncul di depan umum dan mengumbar kemesraan mereka.

Meski usianya lebih tua 4 tahun dari Anwar Hadid, Dua Lipa tak peduli dan tetap merasa nyaman berada di sampingnya. Nggak heran jika pada akhirnya kabar tentang mereka selalu sukses mencuri perhatian publik dan media.

Yang terbaru, Anwar sukses jadi bahan perbincangan gara-gara penampakan kukunya. Adik Gigi Hadid ini rupanya baru saja memakai kuteks warna-warni agar kompak dengan sang pacar.

1. Kembaran Kuteks

Mengantarkan Dua Lipa ke salah satu salon kuku ternama di New York, Anwar Hadid berbeda dengan cowok-cowok kebanyakan. Daripada duduk, menunggu lama, dan jadi bosan, ia pun melakukan perawatan kuku sama seperti pelantun tembang Kiss and Make Up itu.

Alhasil, Anwar memilih desain warna-warna neon seperti kuning, pink, dan biru yang senada dengan Dua. Ia juga menambahkan tulisan berupa 'A PLUS' seperti yang tertulis dalam bio Instagram-nya.

2. Sering Pakai Kuteks

Sementara itu, Dua memilih desain abstrak yang lebih feminin dan kekinian. Keduanya memamerkan kuku-kuku cantiknya yang terlihat mengilap dan sehat setelah melakukan perawatan.

Well, ini memang bukan kali pertama Anwar memakai kuteks. Sebelumnya cowok yang berkarier di dunia modeling ini juga sering mewarnai kukunya dengan nail polish berwarna hitam agar sesuai dengan gayanya yang rebel.


REKOMENDASI
TRENDING