Pangeran George dan Adiknya Nggak Bakal Dapat Kado Natal, Ini Alasannya

Jum'at, 22 Desember 2017 19:10 Penulis: Soraya
Pangeran George dan Adiknya Nggak Bakal Dapat Kado Natal, Ini Alasannya British Royal Family © Us Weekly

Kapanlagi.com - Tak lama lagi, momen perayaan Natal tahun 2017 akan segera tiba. Tentunya ini menjadi momentum liburan yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang, tak terkecuali anak Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George dan si kecil Charlotte Elizabeth Diana.

Di usianya yang masih sangat kecil, George dan Charlotte sama saja seperti anak yang lainnya. Mereka juga mengharapkan dapat kado spesial dan menikmati serunya pesta Natal bersama keluarga besar dan juga orang-orang terdekatnya.

Namun ternyata itu semua hanyalah impian semata bagi George dan adik mungilnya. Semua kado Natal yang didapat George dan Charlotte dari para fansnya yang tersebar di seluruh dunia kabarnya akan langsung disumbangkan untuk aksi amal.

Kado Natal George dan Charlotte akan disumbangkan untuk amal © instagram.com/kensingtonroyalKado Natal George dan Charlotte akan disumbangkan untuk amal © instagram.com/kensingtonroyal

Bukan tanpa alasan, ternyata hal itu dilakukan oleh William dan Kate agar tak membiasakan kedua buah hatinya menjadi anak yang manja. Sebisa mungkin pasangan Duke dan Duchess of Cambridge ini tak memberi banyak hadiah untuk mereka bahkan di hari ulang tahunnya.

Salah seorang sumber sempat menyampaikan pada Us Weekly, "Mereka berdua (Kate dan William) sangat berhati-hati. Menerima banyak hadiah tak akan berdampak baik bagi anak-anaknya." Hal ini pun dikonfirmasi oleh salah satu perwakilan dari pihak kerajaan.

"Beberapa hadiah akan dibawa pulang dan yang lainnya akan disimpan di Royal Household. Nantinya kado-kadi itu akan disumbangkan ke banyak organisasi yang bisa memanfaatkannya dengan baik," tutur pihak Kensington Palace.

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING