HOLLYWOOD

Pangeran Harry Akui Diam-Diam Jalani Terapi untuk Bisa Relakan Kepergian Putri Diana

Sabtu, 08 Februari 2020 13:32 Penulis: Sora Soraya

Pangeran Harry - Meghan Markle © AFP

Kapanlagi.com - Meski sudah hidup bahagia bersama Meghan Markle dan anaknya, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, Pangeran Harry tak bisa melupakan luka masa lalunya. Seperti yang kita tahu, adik Pangeran William ini kehilangan sosok Putri Diana sejak ia masih kecil.

Dalam beberapa kali kesempatan, Pangeran Harry kerap mengungkapkan isi hatinya yang sangat merindukan mendiang Putri Diana. Ia juga tak bisa lupa bagaimana kecelakaan yang menimpa sang ibunda begitu tragis.

Bahkan di usianya yang kini menginjak angka 35 tahun, Harry tetap saja tak bisa merelakan kepergian ibunya. Nggak heran jika pada akhirnya Duke of Sussex ini menjalani terapi selama bertahun-tahun terakhir.

1. Terapi Selama 3 Tahun Terakhir

Bukan sekedar rumor, kabar ini secara langsung diakui oleh Pangeran Harry saat menyampaikan pidatonya di event JP Morgan yang digelar di Miami. Di sanalah ia mengungkapkan kondisi kesehatan mentalnya yang sudah dibantu terapi selama 3 tahun terakhir, seperti yang dilansir dari ITV.

Salah seorang sumber pun sempat mengatakan, "Ini menjadi masa-masa sulit baginya dan Meghan, tapi dia nggak menyesali keputusan mereka untuk mundur dari Senior Royals, karena mereka ingin melindungi keluarganya. Dia nggak mau Meghan dan putranya, Archie mengalami kejadian yang sama dengan dirinya semasa kecil."

2. Ditawari Apartemen Milik Madonna

Sebelumnya, Harry dan Meghan sempat mendapat tawaran spesial dari Madonna. Queen of Pop itu menawarkan apartemen mewah miliknya yang terletak di kawasan Central Park West, New York untuk menjadi tempat tinggal barunya.

"Jangan kabur ke Kanada, di sana sangat membosankan. Aku akan membiarkan mereka menyewa apartemenku di kawasan Central Park West. Ada dua kamar tidur. Juga punya pemandangan terbaik di Manhattan," tutur Madonna dalam unggahan video terbarunya.

 
 
 
View this post on Instagram

Do Megan and Prince Harry want to sublet my apartment on Central Park West?? ..................????? #madamextheatre #thelondonpalladium

A post shared by Madonna (@madonna) on Feb 4, 2020 at 3:15am PST


REKOMENDASI
TRENDING