HOLLYWOOD

'Pejuang', Begini Komentar Taylor Swift Tentang Ed Sheeran

Natanael Sepaya  |  Jum'at, 21 April 2017 15:08

'Pejuang', Begini Komentar Taylor Swift Tentang Ed Sheeran

Kapanlagi.com - Sudah bukan rahasia lagi kalau Taylor Swift dan Ed Sheeran adalah sahabat baik. Sering berbagi suka-duka dalam karir maupun kehidupan, baru-baru ini Tay Tay pun menulis sebuah essay untuk 100 Most Influential People dari majalah Time's yang berisi komentar tentang Ed Sheeran.

"Ed berubah dari seorang bocah dan menjadi seseorang yang kebal. Dia dilindungi oleh jubah yang tidak bisa ditembus bernama antusias yang membantunya bertahan dari olokan, cibiran, maupun ejekan. Ia selalu punya ide baru ketika satu ide briliannya gagal. Dia seperti seorang pejuang yang selalu berdiri dengan kakinya sendiri sebelum kamu menyadari kalau dia pernah jatuh," aku Taylor Swift.

Taylor Swift sebut Ed Sheeran sebagai pejuang © AFPTaylor Swift sebut Ed Sheeran sebagai pejuang © AFP

Bukan cuma itu saja, Shake It Off hit maker ini juga menuliskan persahabatan yang ia jalani dengan penyanyi asal Inggris tersebut. Tak hanya senang, Ed sempat menjalani momen yang penuh dengan kecemasan ketika melangkah di industri musik internasional.

"Beberapa tahun lalu, dalam sebuah momen kekalahan yang jarang terjadi, Ed mengatakan padaku, 'aku tidak akan pernah memenangkan Grammy,' lalu aku mengatakan tentu saja bisa. Aku bilang 'kamu akan menyabet semua penghargaan itu dalam beberapa tahun ini' " ungkap Taylor Swift.

Ed Sheeran sempat ragu bisa meraih sukses di dunia musik © Instagram.comEd Sheeran sempat ragu bisa meraih sukses di dunia musik © Instagram.com

Taylor lalu menceritakan kalau beberapa minggu setelah momen yang penuh keraguan itu ia kembali bertemu dengan Ed Sheeran. Pada saat itulah Ed memperdengarkan Taylor Swift sebuah lagu yang menghantarkannya pada kemenangan di Grammy Awards.

"Beberapa minggu kemudian ketika ia bertemu denganku di sebuah toko sepatu dansa di London. Saat itu aku sedang memilih busana untuk latihan dan dia berkata, 'kamu harus mendengar ini,' dan itu adalah lagu yang baru saja ia tulis, berjudul Thinking Out Loud, yang akhirnya mengantarkan Ed pada gelar Song of the Year di Grammy Awards 2016," pungkas Taylor Swift.

Jangan Lewatkan Ini!

Harry Styles Buka Suara Soal Hubungannya Dengan Taylor Swift

Harry Styles Angkat Bicara Kenapa Ia Ingin One Direction Hiatus

Dulu Jadi Idola, Kini Michelle Branch Terinspirasi Taylor Swift

Christina Colondam Ungkap Kisah Unik Jadi Presenter Infotainment

Taylor Swift Kerjakan Album Barunya di Nashville

(rad/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Hollywood

- - -