SELEBRITI

Christina Colondam Ungkap Kisah Unik Jadi Presenter Infotainment

Cinthya Septavy  |  Senin, 10 April 2017 20:53

Christina Colondam Ungkap Kisah Unik Jadi Presenter Infotainment

Kapanlagi.com - Bicara tentang Christina Colondam, mungkin tak banyak yang tahu jika ternyata dirinya adalah penggemar berat Taylor Switf, atau yang dikenal dengan sebutan Swifties. Tak heran jika sebelumnya mantan penyanyi cilik itu mengungkap impiannya untuk bisa berkolaborasi dengan Taylor Swift yang sudah banyak berpengaruh dalam selera musiknya.
 
"Aku suka banget sama Taylor Swift. Banyak ambil positif dari dia. Karena multitalenta banget, bisa ciptain lagu dan main alat musik. Lalu dia tuh humble sering kasih charity. Humanitynya bagus banget," ujar Christina Colondam saat media visit ke Kantor Redaksi Kapanlagi.com beberapa hari lalu.

Tak hanya berbagi cerita seputar karir bermusiknya, Christina yang juga dikenal publik sebagai presenter salah satu program infotainment tersebut juga tak segan berbagi kisahnya saat sedang melakoni pekerjaannya itu. Siapa sangka jika kekasih Ade Govinda itu seringkali membawakan berita teman-temannya sendiri.

Christina Colondam kerap bawakan berita teman-temannya © KapanLagi.com®/Budy SantosoChristina Colondam kerap bawakan berita teman-temannya © KapanLagi.com®/Budy Santoso



Untungnya tak ada satu pun teman-teman Christina yang protes atau pun menegurnya. Mereka seperti paham betul jika Christina hanya menjalankan tugasnya secara profesional.  

"Sering banget. Aku sering capture skripnya terus aku kasih ke temen, 'lagi aku bacain beritanya'. (Pernah ditegur)Gak sih ya," pungkasnya mengakhiri wawancara.

Kendati menyanyi dan presenting adalah dua profesi yang berbeda namun Christina Colondam enjoy melakoni keduanya hingga kesulitan jika harus memilih salah satu. Semoga ke depan ia makin sukses di dunia hiburan ya KLovers, kamu setuju?

Jangan Lewatkan!!!

Christina Colondam Bermimpi Bisa Kolaborasi Dengan Taylor Swift

Ups, Christina Colondam Pernah Ditawari Jadi Penyanyi Dangdut

Christina Colondam Berbagi Cerita Tentang Single Terbarunya

#SaveLaguAnak Jilid 2, Penyanyi Cilik Kumpul Bersama Kak Ria Enes

Mantan Penyanyi Cilik 90an Sedih Dengan Penyanyi Cilik Saat Ini

(kpl/pur/cvn)

Editor:

Cinthya Septavy

Rekomendasi Pilihan



Christina merilis single aransemen ulang Itu Aku milik Sheila On 7 dan Menaklukan Hatiku pada tahun 2015 lalu. Perilisan single ini diarahkan oleh Ade Govinda.
7 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -