SELEBRITI

Tips Memilih Perhiasan dari Christina Colondam & Allan Anderson

Rabu, 21 September 2022 19:25 Penulis: Helmi Romadhon

Christina Colondam @ Istimewa

Kapanlagi.com - Bagi banyak wanita perhiasan adalah item yang diperlukan untuk melengkapi penampilan. Hal yang sama juga dirasakan oleh Claudia Colondam dan Allan Anderson. Kecintaan mereka pada perhiasan pun membuat keduanya terpilih menjadi KOL brand perhiasan ternama, Passion Jewelry.

Sebagai wanita, keduanya merasa bahwa perhiasan mampu membuat penampilan yang biasa saja menjadi luar biasa. Hal ini diungkapkan keduanya saat menghadiri acara 17 tahun Passion Jewelry di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara pada Rabu (21/9) kemarin.

"Penting dong, kayanya meng-elevate our beauty aja sih kalo aku ya. Jadi lengkap aja tampilannya, jadi sempurna," ungkap Claudia.

"Kayak baju yang murah ini jadi mahal karena ada ini. Nah itu cuman buat complimentary doang jadi nggak kosong gitu tangan," sambung Allan.

1. Memilih Perhiasan

Christina sendiri punya karakter perhiasan yang dipakainya, yaitu desainnya harus up-to-date tapi tetap klasik. Kedua hal ini membuat perhiasan tersebut dapat dipakai dalam waktu yang lama.

"Untuk passion jewelry very up to date, fashionable banget, kekinian, tapi walaupun kekinian mencoba sesuatu yang berbeda dari yang lain. Cuma tetep mempertahankan sisi classic, sisi eksklusif, dan sisi elegannya," lanjut 2nd runner up Miss Celebrity 2012 ini.

2. Kualitas

Sedangkan bagi Allan, kualitas perhiasan tetap jadi perhatian nomor satu. Alumni X Factor season 3 ini pun selalu tergoda jika melihat perhiasan dengan kualitas baik, terutama anting.

"Untuk Passion Jewelry menurut aku keren banget ya. Apalagi aku tuh jarang banget di Jakarta. Aku baru ke Jakarta, kan dulu di Rusia. Pas ke sini aku lihat-lihat tuh diamond-nya cutting-an nya tuh bagus. Jadi diamond selalu diukur dengan cutting-annya, seberapa perfect," tutup Allan.

REKOMENDASI
TRENDING