Pakai Strap, Adam Rippon Curi Perhatian di Red Carpet OSCAR 2018

Senin, 05 Maret 2018 11:52 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Pakai Strap, Adam Rippon Curi Perhatian di Red Carpet OSCAR 2018 Adam Rippon ©AFP

KapanLagi.com - Adam Rippon merupakan seorang skater Amerika. Baru-baru ini ia telah memenangkan kejuaraan 2018 Winter Olympics dengan meraih perunggu. Ia memulai karir kejuaraannya di U.S. Championships tahun 2005.

Ia banyak mendapat perbincangan setelah ia mencuri hati netizen dalam pertunjukan skate gaya bebasnya di Korea Selatan. Tak disangka setalah kejadian itu setiap rutinitasnya menjadi topik yang tren di twitter. Tidak hanya kuat namun kepribadiannya yang bersinar, membuktikan bahwa dirinya dapat berharga daripada emas.

Kini nama Adam Rippon sudah tak asing lagi terdengar di dunia olahraga berkat berbagai kemenangannya. Namun ada yang berbeda kali ini, Adam Rippon hadir dalam perayaan Oscar 2018. Tampil kasual dengan pakaian yang unik ini membuatnya menjadi sorotan.

Penampilan Adam Rippon saat menghadiri OSCAR 2018 (Credit : instagram.com/adaripp)Penampilan Adam Rippon saat menghadiri OSCAR 2018 (Credit : instagram.com/adaripp)

Penampilan Adam Rippon seakan menunjukkan dirinya ke dunia. Bahwa ia kini dapat diterima dari berbagai kalangan. Dari yang hanya di gelanggang es kemudian ia melaju ke karpet merah.

Uniknya ia memakai harness yang outfitnya. Harness tersebut terbuat dari kulit berwarna hitam. Memakai aksesoris yang tak biasa ini malah membuat menawan.

Harness tersebut bukan menjadi satu-satunya aksesoris yang ia pakai. Rippon juga menggunakan sepasang sepatu berjenis loafer. Tak lupa ia menambahkan dasi kupu-kupu dan beberapa perhiasan yang ia kenakan.

Semua tampak pas dikenakan Rippon, tak terlihat berlebihan. Sepertinya Rippon memang totalitas dalam penampilannya menghadiri oscar. Lewat penampilannya di red carpet ia memberikan sesuatu yang baru dan membuat orang bangga akan dirinya.

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING