HOLLYWOOD

Pengakuan Perdana Hailey Baldwin Usai Ganti Nama Belakangnya Jadi Bieber

Jum'at, 15 Februari 2019 10:08 Penulis: Sora Soraya

Justin Bieber - Hailey Baldwin © Vogue

Kapanlagi.com - Menikah di usia muda bukanlah sebuah keputusan yang mudah. Namun hal itu tetap dilakoni oleh Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Sudah saling cinta dan sama-sama yakin jika mereka adalah pasangan terbaik yang telah digariskan Tuhan, pasangan ini akhirnya mantap untuk membina rumah tangga.

Dalam wawancara terbarunya bersama Vogue, Justin Bieber dan Hailey Baldwin juga sempat buka-bukaan soal rumah tangganya. Di sanalah Justin mengaku jika ia memilih untuk cepat menikah dengan Hailey dan menjalaninya sambil belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Dan kini, untuk pertama kalinya Hailey memutuskan buka suara soal perubahan nama belakangnya. Seperti yang kita tahu, tak lama setelah menikah model cantik berambut blonde ini mengganti nama belakangnya menjadi Bieber secara legal.

1. Nama Keluarga Adalah Kebanggaan

"Tentu saja aku butuh untuk bisa terbiasa (dengan nama baruku). Rasanya benar-benar aneh, aku harus bisa menyesuaikan diri," tutur Hailey melalui sebuah wawancara dengan Bustle, seperti yang dilansir dari Us Magazine.

Ia pun melanjutkan, "Aku sangat bangga dengan nama keluargaku. Aku berasal dari keluarga besar yang punya sejarah dalam dunia hiburan. Aku masih ingat saat ingin mengubahnya, aku bertanya pada ayahku apakah dia merasa kecewa, dia pun bilang, 'Tidak! Aku nggak peduli. Kami semua mencintaimu. Nggak papa kok. Semua orang tahu kalau kamu masih seorang Baldwin'."

2. Momen Lamaran

Sebelumnya Vogue sempat merilis wawancara mereka bersama Hailey Baldwin lewat konten video '73 Questions With'. Di sanalah Hailey ditanya apa momen paling mengejutkan dalam hidupnya. Dengan santai ia menjawab, "Saat bertunangan."

Usai menunjukkan cincin tunangan di jari manisnya, Hailey pun berbagi sedikit cerita saat Justin melamarnya. "Saat itu kami sedang liburan ke Bahama, dan kami cuma berdua di dalam rumah. Itu sangat spesial," ungkap model cantik berambut blonde ini.

Lebih lanjut, Hailey juga bilang kalau Justin sempat meminta izin pada ayahnya terlebih dulu sebelum melamarnya. Tentu ini menjadi pengakuan manis yang sudah ditunggu-tunggu para fans.

(usm/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING