Perhiasan Paris Hilton Berhasil Ditemukan

Senin, 26 Oktober 2009 21:13 Penulis: Fatchur Rochim
Kapanlagi.com - Betapa gembiranya Paris Hilton saat mendengar kabar bahwa beberapa perhiasannya yang hilang dicuri orang akhirnya berhasil ditemukan pihak kepolisian. Walaupun tidak semua perhiasan yang hilang bisa kembali namun Paris tetap berterima kasih pada jajaran kepolisian Los Angeles atas kerja keras mereka.

"Paris datang ke kantor polisi tadi malam untuk mengambil barang-barangnya yang dicuri. Memang tidak semua barang yang dicuri bisa kembali tapi untungnya hampir semua perhiasannya berhasil ditemukan polisi. Dia benar-benar gembira dan berterima kasih pada LAPD atas bantuan mereka," ungkap juru bicara aktris ini seperti diberitakan ContactMusic.

Beberapa waktu yang lalu, rumah kediaman Paris Hilton di Sherwood Oaks jadi sasaran para pencuri dan diperkirakan barang-barang senilai US$2 juta raib dibawa kabur. Beberapa waktu kemudian LAPD berhasil meringkus beberapa anak muda yang diduga ada sangkut-pautnya dengan peristiwa perampokan ini dan ternyata barang-barang Paris Hilton memang ditemukan di tempat mereka.

Kamis lalu, polisi Los Angeles dikabarkan menangkap setidaknya empat orang wanita yang diduga terkait serangkaian perampokan di kawasan tersebut termasuk yang menimpa para pesohor seperti Lindsay Lohan, Audrina Patridge, Orlando Bloom dan Rachel Bilson.  

(cnm/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING