Pernah Jadi Korban Pemerkosaan, Ini Curhatan Pedih Lady Gaga

Sabtu, 12 Desember 2015 14:08 Penulis: Soraya
Pernah Jadi Korban Pemerkosaan, Ini Curhatan Pedih Lady Gaga Lady Gaga © FameFlynet.com
Kapanlagi.com - Begitu banyak fakta mengejutkan soal masa lalu selebriti papan atas Hollywood. Tak terkecuali Lady Gaga yang pernah diperkosa saat usianya masih 19 tahun. Tentu itu menjadi memori pahit yang tak akan pernah dilupakan olehnya.

Baru-baru ini, Gaga menjalani sebuah wawancara dengan TalkTimes. Di sanalah ia menyampaikan curhatannya soal masa lalunya yang begitu kelam dan luka pedihnya usai jadi korban pemerkosaan, seperti yang dilansir Daily Mail.

Tunangan Taylor Kinney ini mengaku jika masa-masa yang dilaluinya benar-benar sulit. Bukanlah sebuah hal yang mudah untuk menerima kenyataan jika tubuhnya sudah dinodai oleh pria tak bertanggungjawab.

Gaga sampaikan curhatan soal tragedi pemerkosaan yang pernah dialaminya © Splashnews.comGaga sampaikan curhatan soal tragedi pemerkosaan yang pernah dialaminya © Splashnews.com

"Satu-satunya orang yang bisa mengobati luka hatimu adalah kamu sendiri, dan hal itu membutuhkan proses yang rumit. Aku memendamnya (fakta soal pernah diperkosa) selama 7 tahun," tutur wanita yang dijuluki Mother Monster ini.

Gaga pun melanjutkan, "Aku tak mampu memikirkan kejadian itu, aku tak tahu bagaimana cara untuk menerimanya, aku tak tahu bagaimana cara untuk tak menyalahkan diriku sendiri, atau bahkan berpikir jika itu memang kesalahanku. Pemerkosaan itu benar-benar mengubah hidupku. Aku berubah menjadi pribadi yang berbeda. Itu juga mengubah tubuh dan pemikiranku."

Well, wawancara ini sendiri dilakukan sebelum Gaga menghadiri acara Billboard's 10th Annual Women yang digelar di New York pada Jumat (11/12). Di sanalah ia tampil elegan dengan outfit putih dan didampingi Kinney.

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING