Perseteruan Belum Berakhir, Rob Kardashian Tuntut Blac Chyna Atas Tindakan Kekerasan

Jum'at, 29 September 2017 09:08 Penulis: Helmi Romadhon
Perseteruan Belum Berakhir, Rob Kardashian Tuntut Blac Chyna Atas Tindakan Kekerasan Rob Kardashian © TPG Images

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Rob Kardashian dan Blac Chyna ternyata belum juga berakhir. Setelah sempat 'bertarung' atas hak asuh anak dan kasus penyebaran foto-foto vulgar Blac yang dilakukan Rob, kali ini keduanya dikabarkan kembali berurusan dengan meja hijau.

Dilansir dari laman Female First, Rob memutuskan untuk melaporkan mantan tunangannya itu atas tindakan yang dilakukan ketika mereka masih bersama. Dalam dokumen yang didapatkan The Blast, Rob mempermasalahkan sikap Blac yang pernah memukul wajahnya.

Dalam tuduhan Rob juga disebutkan bahwa Blac pernah mencekiknya dengan kabel charger handphone dalam sebuah pertengkaran pada Desember tahun lalu. Meski sudah 9 bulan berlalu, namun nampaknya Rob belum bisa melupakan perbuatan wanita yang pernah ia cinta itu.

Rob Kardashian dikabarkan laporkan Blac Chyna © TPG ImagesRob Kardashian dikabarkan laporkan Blac Chyna © TPG Images

Bukan hanya dari segi fisik, Rob juga merasa dirugikan secara finansial dari perbuatan ibu 2 anak itu. Bintang Keeping Up With The Kardashians itu juga mengaku Blac pernah merusak perabotan rumah seperti membanting TV, merusak pintu, dan tembok di rumah Kylie Jenner yang mereka sewa pada waktu itu.

Rob merasa dirugikan karena ia harus merogoh kocek sebesar US$ 100 ribu atau sekitar Rp 1,35 miliar. Kala itu Blac disebutkan tengah marah besar dalam kondisi mabuk dan dalam pengaruh narkoba. 

Sayangnya belum diketahui apa yang diinginkan Rob dari laporan ini. Keduanya juga belum memberikan komentar. Yang jelas, kabar pelaporan ini muncul setelah berita kehamilan Kylie dan Khloe menyeruak.

(fem/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING