Ingin Tahu Bayaran Blac Chyna 1 Jam Jadi Host di Klub Malam?

Senin, 31 Juli 2017 11:08 Penulis: Helmi Romadhon
Ingin Tahu Bayaran Blac Chyna 1 Jam Jadi Host di Klub Malam? Blac Chyna © AFP

Kapanlagi.com - Setelah hubungannya dengan Rob Kardashian berakhir, mau tak mau Blac Chyna harus kembali bekerja. Bukan hanya tak lagi diberi jatah uang bulanan, ibu 2 anak itu juga telah mengembalikan barang-barang mewah yang pernah diberi oleh Rob.

Namun meski begitu, nampaknya Blac tidak terlalu menganggap itu sebagai masalah baru dalam hidupnya. Tetap happy, mantan tunangan Tyga ini bahkan diketahui telah membeli sebuah mobil mewah Ferrari baru dengan harga yang cukup fantastis.

Lalu, bagaimana Blac mendapatkan uang? Well, salah satu pekerjaan yang ia jalani adalah menjadi host di klub malam. Tak main-main, Blac mendapatkan bayaran yang cukup tinggi dari pekerjaannya itu, seperti yang dilansir dari TMZ.

Blac Chyna jadi hot di sebuah club malam © via dailymail.co.ukBlac Chyna jadi hot di sebuah club malam © via dailymail.co.uk

Seperti penampilannya di Project Club, sebuah klub malam yang terletak di Los Angeles. Blac yang kala itu tampil hot dengan outfit bertema polkadot  mendapatkan bayaran US$ 15 ribu atau sekitar Rp 200 juta hanya untuk satu jam penampilannya. Tinggi sekali bukan.

Dilaporkan juga bahwa Blac meminta bayaran tersebut sebelum ia memulai pekerjaannya. Kala itu teman baik Amber Rose itu juga ditemani pacar baru Mechie, rapper yang sempat menghebohkan media sosial karena foto ciumannya dengan Blac.

Dalam sebuah wawancara, Blac mengaku sudah terbiasa bekerja. "Aku cari duit sendiri. Aku selama ini juga kayak gitu. Pekerjaan pertamaku di McDonalds waktu mash 15 tahun. Beberapa tahun kemudian, aku melahirkan King, dan aku pengen lebih mengekspresikan diriku, jadi aku bisnis kosmetik," katanya.

(tmz/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING