Postingan Perdana Selena Gomez Pasca Lakoni Perawatan Mental

Selasa, 15 Januari 2019 16:08 Penulis: Sora Soraya
Postingan Perdana Selena Gomez Pasca Lakoni Perawatan Mental Selena Gomez © Puma

Kapanlagi.com - September 2018 lalu, sebuah kabar mengejutkan datang dari Selena Gomez. Setelah mengungkapkan keinginannya untuk beristirahat dari media sosial, mantan kekasih Justin Bieber ini mendadak dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan mental.

Yup, di tengah kesibukannya yang padat, Selena Gomez mengalami depresi hingga harus mendapatkan perawatan dari dokter. Nggak cuma sekedar perawatan biasa, mantan bintang Disney ini bahkan harus mendekam di dalam panti rehab selama berbulan-bulan.

Dan kini setelah berbulan-bulan berlalu, kondisi Selena pun mulai membaik. Ia bahkan kembali mengunggah postingan perdananya di Instagram pasca keluar dari panti rehab. Mau tahu?

Selena akhirnya sudah benar-benar baikan! © instagram.com/selenagomezSelena akhirnya sudah benar-benar baikan! © instagram.com/selenagomez

Lewat 3 foto potrait dirinya, Selena kembali menyapa para fans yang sangat ia cintai. Tidak hanya itu saja, pelantun tembang Back To You ini bahkan menuliskan caption manis yang berhasil menyentuh hati para Selenator.

"Kalian mungkin sudah lama tak mendengar kabar dariku, namun aku ingin mengucapkan selamat tahun baru dan terima kasih untuk cinta dan dukungan dari kalian semua. Tahun lalu benar-benar menjadi tahun untuk perenungan diri, tantangan, dan tumbuh dewasa. Tantangan seperti itulah yang akan membuatmu menemukan jati dirimu dan seperti apa hasil yang akan kamu raih nantinya," tulis Selena.

Ia pun menambahkan, "Percayalah padaku, itu bukanlah hal yang mudah, namun aku bangga pada diriku yang sekarang, dan tak sabar menjalani hidupku setahun ke depan. Aku mencintai kalian semua."

Dengan cepat postingan tersebut mencuri perhatian para fans dan follower-nya. Terbukti hanya berselang 10 jam setelah diunggah, postingan ini sudah mendapat lebih  dari 6 juta likes dan ratusan ribu komentar. Anyway welcome back, Selena! Semoga sehat selalu dan kembali melahirkan karya-karya magismu ya.

(kpl/sry)

Editor:

Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING