HOLLYWOOD

Olahraga, Selena Gomez Keluarkan 4,3 Juta Rupiah per Jam

Rabu, 02 Januari 2019 15:16 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Selena Gomez © AP Images

Kapanlagi.com -

Ingin mendapatkan tubuh yang sehat seperti Selena Gomez? Tampaknya kalian butuh merogoh kocek cukup banyak. Bahkan hingga jutaan Rupiah per jamnya.

Ya, fakta ini diketahui dari lewat seorang sumber yang diwawancarai oleh E! Online. Sumber itu menyebutkan untuk mendapatkan tubuh yang sehat ala Selena Gomez kalian harus mengeluarkan $300 atau sekitar 4,3 juta Rupiah per jamnya untuk kelas privat. Sedangkan untuk kelas umum biayanya lebih terjangkau. Yakni sebesar 1,8 juta Rupiah.

Penasaran olahraga apa sih yang dilakoni oleh Selena Gomez dengan biaya jutaan Rupiah? Tenang, KapanLagi.com sudah merangkumnya buat kalian. Ini dia olahraga yang dijalani oleh Selena Gomez!

1. Hot Pilates

Jenis olahraga yang dijalani oleh mantan pacar Justin Bieber ini adalah Hot Pilates. Buat KLovers yang belum tahu, seperti namanya Hot Pilates ini benar-benar hot. Pasalnya olahraga ini dilakukan di sebuah ruangan dengan suhu 95 derajat. Menurut sang sumber, suhu setinggi itu dipercaya dapat berfungsi sebagai detox yang baik, dapat melepas stress, menghangatkan otot, dan membuat badan lebih lentur.

Dalam suhu sepanas itu Selena Gomez difasilitasi deretan alat dengan berat yang ringan tapi tetap bisa membuatnya berkeringat, memperkuat otot-ototnya, serta membentuk postur tubuhnya. Dan dipastikan olahraga Pilates yang ia lakoni ini tergolong menyenangkan. Pasalnya di dalam ruangan tersebut akan diperdengarkan deretan musik asyik yang bikin olahraganya tak terasa berat.

2. Perkembangan Selena Gomez

Masih menurut sumber yang sama, ia juga mengupdate kondisi terkini Selena Gomez yang belum lama ini aktif mengikuti olahraga Hot Pilates tersebut. Menurutnya, "Selena menyukai olahraga ini. Panas ruangan itu membuatnya merasa tubuhnya lebih baik."

Lagi, seturut pengamatannya, Selena juga terlibat lebih bahagia. Ditambah sejak keluar dari ke rumah pasca mendapatkan perawatan untuk mengatasi kondisi psikisnya yang sedang tidak stabil, Selena memanfaatkan waktunya untuk berkumpul bersama orang-orang terkasihnya.

"Selena sudah pulang ke rumah dan ia baik-baik saja. Ia menghabiskan waktunya bersama teman-temannya dan tentunya keluarganya. Ia telah beraktivitas seperti biasanya. Penanganan psikis yang ia dapatkan telah membuatnya lebih baik," jelasnya.


REKOMENDASI
TRENDING