Pria Idaman, Chris Evans Selalu Jaga Hubungan Baik Dengan Mantan

Kamis, 13 April 2017 13:08 Penulis: Soraya
Pria Idaman, Chris Evans Selalu Jaga Hubungan Baik Dengan Mantan Chris Evans © Esquire

Kapanlagi.com - Ganteng dan populer, Chris Evans sukses menjadi salah satu aktor yang paling populer di dunia. Terlebih lagi selama ini ia juga telah menyihir para fans lewat akting keren dalam setiap film yang dibintanginya, entah itu drama ataupun bertema superhero.

Namun, tahukah kamu jika ternyata Chris masih punya kelebihan lainnya? Aktor berusia 35 tahun ini ternyata adalah pria yang sangat menyenangkan. Ia berusaha untuk selalu jadi mantan terindah bagi wanita-wanita dalam hidupnya.

Jika kamu beruntung pernah mencintai seseorang dan orang itu juga cinta padamu, ada baiknya kamu tetap menjaga hal itu. Jarang ada orang yang bisa mengerti siapa kamu sebenarnya. Jika hubunganmu sudah hancur, paling tidak kamu harus tetap menghargainya.
Chris Evans
 

Bukan tanpa alasan, pasalnya Chris memang masih menjalin hubungan baik dengan para mantan. Ia bahkan mengaku tak pernah bermusuhan dengan orang-orang yang sempat dicintainya, seperti yang dilansir dari E! Online.

Chris selalu jalin hubungan baik dengan para mantan © eonline.comChris selalu jalin hubungan baik dengan para mantan © eonline.com

"Aku tak pernah mengalami hal buruk saat putus cinta. Jika aku ketemu mantan, aku akan langsung memeluk mereka dan merasa sangat senang bisa ketemu lagi," tuturnya melalui sebuah wawancara dengan majalah Elle.

Tak berhenti sampai di situ, Chris pun melanjutkan, "Jika kamu beruntung pernah mencintai seseorang dan orang itu juga cinta padamu, ada baiknya kamu tetap menjaga hal itu. Jarang ada orang yang bisa mengerti siapa kamu sebenarnya. Jika hubunganmu sudah hancur, paling tidak kamu harus tetap menghargainya."

Apa yang disampaikan oleh pemeran karakter Captain America ini menunjukkan jika ia selalu berhubungan baik dengan siapapun, terutama deretan para mantan. Nggak kebayang deh ya gimana senengnya jadi pacar Chris Evans? ;)

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING