Putus Dari Chris Evans, Jenny Slate Akui Sempat Galau

Rabu, 22 Maret 2017 16:08 Penulis: Helmi Romadhon
Putus Dari Chris Evans, Jenny Slate Akui Sempat Galau Jenny Slate & Chris Evans © Istimewa

Kapanlagi.com - Berawal sering bertemu di lokasi syuting serial Gifted, Chris Evans dan Jenny Slate sempat saling jatuh cinta. Namun sayang, hubungan yang sudah mereka bangun tak bertahan lama. Keduanya berpacaran hanya sekitar 9 bulan.

Berita berakhirnya hubungan mereka sendiri mencuat pada awal Februari lalu. Sebulan lebih setelah putus, akhirnya Jenny memberanikan diri untuk menceritakan hubungannya dengan Chris, dalam wawancara bersama New York Magazine, seperti yang dilansir E! Online.

Dalam kesempatan itu, janda 34 tahun ini menceritakan awal kisahnya dengan Chris. "Aku ingat dia pernah bilang, 'Kamu bakal jadi teman baikku'. Terus ya jelas aku saat itu berharap itu bukan bohongan ya. Aku bakal sakit hati kalau dia gak jadi temanku," katanya.

Jenny Slate buka suara setelah putus dari Chris Evans © Shutterstock via E! OnlineJenny Slate buka suara setelah putus dari Chris Evans © Shutterstock via E! Online



"Ya jujur saja, aku saat itu gak berpikir kalau aku ini tipenya. Ya aku kaget aja sih sebenarnya (saat Chris nyatakan cinta). Terus aku melihat di sekelilingku. 'Ini cuma prank kah?' Sebenarnya aku tipe orang yang beda. Aku gak mau jadi percobaan aja," lanjutnya.

Putus dari pemain Captain America itu tentu saja membuat Jenny sempat galau dan sedih. Sama dengan kebanyakan wanita saat putus, Jenny juga menangis. Dan sejak putus, Jenny mengungkapkan sudah jarang berkomunikasi dengan Chris.

"Hubungan kita sih sekarang gak buruk ya, tapi kita nggak pernah lagi ketemu sejak putus. Ngomong pun gak banyak. Menurutku itu yang terbaik. Aku senang kalau jadi temannya suatu saat nanti, tapi kayaknya sulit. Gak ada penyesalan juga sih. Dan gak akan pernah," pungkasnya.

(eon/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING