Sedih, Captain America Chris Evans Kini Sedang Patah Hati

Sabtu, 11 Februari 2017 14:08 Penulis: Ferry Sanjaya
Sedih, Captain America Chris Evans Kini Sedang Patah Hati Chris Evans © Rolling Stone

Kapanlagi.com - Ya, Captain America sekarang sedang bersedih. Pasalnya, Chris Evans baru saja mengakhiri hubungannya dengan sang kekasih, Jenny Slate. Padahal hubungan tersebut baru berjalan selama 9 bulan. Tentu saja kabar tersebut cukup mengejutkan.

Pasalnya, hubungan keduanya tampak adem ayem sebelum berita ini keluar. Bahkan keduanya juga masih merayakan pergantian tahun ke 2017 beberapa waktu yang lalu.

Dilansir People, dikatakan oleh seorang sumber bahwa tak ada drama dalam putusnya hubungan mereka. Walau hubungan mereka tidak berlangsung lama, namun keduanya tetap senang bisa dipertemukan.

Chris Evans & Jenny Slate © PeopleChris Evans & Jenny Slate © People


Baik Evans maupun Slate bertemu dalam film GIFTED pada bulan Oktober 2015. Mereka berdua pun mengaku berpacaran, persis setelah Slate berpisah dari suami yang sudah 3 tahun dinikahinya, Dean Fleischer-Camp.

Bahkan keduanya sempat melakukan double date barengan sang kakak, Scott Evans di Magnolia. Slate pun pernah mengatakan bahwa hubungannya dan Evans tidaklah semulus kelihatannya.

"Aku tak tahu harus mengharapkan apa saat bertemu Chris. Aku sedikit takut karena merasa tidak mengenalnya. Dia adalah cowok besar berotot, dan dia adalah Captain America. Memangnya kita bisa nyambung?" ungkapnya kala itu.

(peo/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING