Punya 2 Anak, Kate Middleton Masih Sering Merasa Kesepian

Jum'at, 21 April 2017 12:34 Penulis: Soraya
Punya 2 Anak, Kate Middleton Masih Sering Merasa Kesepian Kate Middleton © AFP/aol.com

Kapanlagi.com - Rumah tangga Kate Middleton dan Pangeran William memang berulang kali diterpa isu tak sedap, namun pasangan ini berhasil membuktikan jika hubungan mereka baik-baik saja. Mereka justru semakin bahagia sejak kehadiran Pangeran George dan Charlotte Elizabeth Diana.

Tak pernah lupa untuk menghabiskan waktu bersama kedua buah hatinya, Kate pun merasa kebahagiaannya telah lengkap menjadi seorang ibu. Namun ternyata, ia juga masih bisa merasa kesepian, seperti yang dilansir dari E! Online.

Pengakuan ini sendiri disampaikan oleh Kate saat menghadiri acara pembukaan Global Academy, London pada Kamis (20/4) kemarin. Di sanalah terungkap jika ia justru merasa kesepian setelah melahirkan George dan si kecil Charlotte.

Kate ungkap bagaimana rasanya jadi seorang ibu © dailymail.co.ukKate ungkap bagaimana rasanya jadi seorang ibu © dailymail.co.uk

"Terkadang aku sangat kesepian. Kamu merasa seperti sedang dikurung. Tapi ada begitu banyak ibu lain yang juga merasakan hal ini. Namun aku tetap berani dan berusaha untuk tetap melakukannya," tuturnya pada 2 wanita bernama Katie Massie-Taylor dan Sarah Hesz.

Lewat apa yang disampaikannya itu, Kate berusaha mengungkapkan jika seorang ibu selalu membutuhkan bantuan usai proses persalinan. Ia sadar jika wanita akan kewalahan, terutama saat bayinya baru lahir untuk pertama kalinya.

Pada kesempatan kali ini pula, Kate sempat memberikan komentarnya tentang wawancara Pangeran Harry beberapa waktu lalu. Merasa terharu dengan pengakuan Harry soal Putri Diana, ia pun menjadi bangga dengan adik iparnya itu.

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING