HOLLYWOOD

Inilah Detail Rencana Pernikahan Pippa Middleton & James Matthews

Soraya  |  Kamis, 06 April 2017 12:08

Inilah Detail Rencana Pernikahan Pippa Middleton & James Matthews

Kapanlagi.com - Sebuah kabar bahagia baru saja datang dari Pippa Middleton. Adik Kate Middleton itu akan segera melepas masa lajangnya dan menikah dengan sang tunangan, James Matthews. Tentu saja ini menjadi momen yang sudah ditunggu-tunggu banyak orang.

Sesuai rumor yang beredar, Pippa dan James akan menggelar acara pernikahannya pada tanggal 20 Mei mendatang. Gereja Saint Mark yang terletak di kawasan Englefield, Berkshire pun dipilih menjadi venue hari besar mereka.

Sementara itu, acara resepsinya sendiri akan digelar di rumah orangtua Pippa, Carole Middleton dan Michael Middleton yang terletak tak jauh dari gereja tempat mereka menikah, seperti yang dilansir dari E! Online. Selain lebih praktis, Pippa memang sudah lama menginginkan hal ini.

Pippa dan James sedang mempersiapkan acara pernikahannya © istimewaPippa dan James sedang mempersiapkan acara pernikahannya © istimewa

Untuk tamu undangannya sendiri, anggota British Royal Family dipastikan akan datang di acara spesial Pippa dan James. Sayangnya, info lebih lanjut terkait daftar tamu undangan lainnya belum diumumkan secara pasti.

Nggak cuma venue dan tamu undangan, gaun pernikahan juga menjadi hal penting yang tak boleh dilewatkan. Setidaknya ada 3 nama desainer yang dikabarkan sebagai perancang gaun Pippa, mereka adalah Giles Deacon, Jenny Packham, dan Victoria Beckham.

Hingga saat ini, belum ada perkembangan lebih lanjut terkait rencana pernikahan Pippa dan James selanjutnya. Wah, sudah nggak sabar dong ya menanti seperti apa indahnya hari besar mereka? Pippa pasti bakal terlihat cantik dengan gaunnya! ;)

Seputar British Royal Family:

Double Date Bareng Adiknya, Kate Middleton Pilih Dinner Romantis

Pangeran George Akan Mulai Sekolah Tahun Ini!

Rumah Tangga Dikabarkan Goyah, William & Kate Mesra di Paris

Kecewa Dengan William, Rumah Tangga Kate Middleton Jadi Goyah?

Kate Middleton Kecewa Dengan Kelakuan Pangeran William di Swiss?

(eon/sry)

Editor:

Soraya

Rekomendasi Pilihan



Pippa Middleton dan James Matthews juga digadang-gadang nikah tahun ini. Mereka bertunangan pada Juli 2016. Menurut kabar yang berhembus keduanya akan melangsungkan pernikahan pada 20 Mei 2017. Meski bukan royal wedding, tapi pernikahan itu berlangsung mewah dan meriah. Adele disebut-sebut sebagai salah satu bintang tamu di acara tersebut. Pangeran George menjadi page boy dan Putri Charlotte flower girl. Jadi nggak sabar ya?
9 Foto


Lihat Arsip Hollywood

- - -