HOLLYWOOD

Rumah Tangga Dikabarkan Goyah, William & Kate Mesra di Paris

Soraya  |  Senin, 20 Maret 2017 11:13

Rumah Tangga Dikabarkan Goyah, William & Kate Mesra di Paris

Kapanlagi.com - Baru-baru ini beredar sebuah kabar tak sedap dari rumah tangga Pangeran William dan Kate Middleton. Pasangan Duke dan Duchess of Cambridge ini dilaporkan goyah karena aksi memalukan William saat berada di sebuah klub malam yang terletak di kawasan Verbier, Swiss.

Di tengah munculnya berbagai isu tak sedap, Kate dan William justru berhasil membuktikan jika rumah tangganya baik-baik saja. Dan kini mereka kembali memperlihatkan kemesraannya saat berkunjung ke Paris, seperti yang dilansir dari E! Online.

Berkunjung ke tempat paling romantis di dunia itu, Kate tampak melemparkan tatapan cintanya pada sang suami. Tak pelak ini menjadi sebuah pemandangan manis yang tak akan pernah terlewatkan oleh kamera media.

Kate menatap William dengan mesra © AFPKate menatap William dengan mesra © AFP

Berpose di depan Menara Eiffel yang tersohor itu, William tampak memamerkan senyum lebarnya. Entah apa yang mereka bicarakan saat itu, Kate juga terlihat begitu bahagia saat menatap dan tersenyum ke arah William.

Meski tak mengumbar kemesraan dengan bergandengan tangan di depan umum, Kate dan William tetap bisa memperlihatkan chemistry di antara mereka. Tak heran jika foto ini bisa menjadi bukti jika rumah tangganya sedang baik-baik saja.

Di lain foto tampak Kate dan William yang sedang melakukan tugasnya dalam kunjungan ke Paris. Bertemu dengan banyak orang, mereka terlihat begitu bahagia dengan momen kebersamaannya kali ini.

Seputar Kate Middleton:

Kecewa Dengan William, Rumah Tangga Kate Middleton Jadi Goyah?

Kate Middleton Kecewa Dengan Kelakuan Pangeran William di Swiss?

Pangeran Harry Kenalkan Meghan Markle Pada Ratu Dalam Waktu Dekat

Setelah Ditemani Model Hot, Pangeran WIlliam Kepergok Lagi Dugem

Kenakan Baju Mirip Kate Middleton, Meghan Markle Siap Jadi Putri?

(eon/sry)

Editor:

Soraya

Rekomendasi Pilihan



Salah satu kegiatan liburan yang mereka lakukan adalah main ski pada Minggu (12/3). Kakak Pangeran Harry ini terlihat menikmati permainannya.
9 Foto


Lihat Arsip Hollywood

- - -