Tanpa Pangeran William, Kate Middleton Berangkat ke Luxembourg

Senin, 10 April 2017 15:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Tanpa Pangeran William, Kate Middleton Berangkat ke Luxembourg Kate Middleton © Hello Mag

Kapanlagi.com - The Duchess of Cambridge sepertinya ingin mencoba untuk sendiri. Kensington Palace mengonfirmasi jika Kate Middleton akan melakukan perjalanan sendiri menuju Luxembourg pada tanggal 11 Mei nanti untuk menghadiri peringatan 1867 Treaty of London.

Kate mengambil perjalanan tersebut sebagai bentuk permintaan dari Kantor Luar Negeri dan Persemakmuran. Meskipun akan berangkat menuju Luxembourg, namun hingga kini masih belum ada detail lengkap mengenai kepergiannya.

Pengumuman tersebut muncul 10 hari semenjak dirinya kembali dari paris bersama suaminya, Pangeran William. Saat itu, keduanya sedang  mengunjungi ibukota Perancis tersebut.

Kate Middleton © Hello MagKate Middleton © Hello Mag



Perginya Kate tanpa Pangeran William mungkin adalah hal yang tak biasa. Biasanya, mereka selalu melakukan kunjungan kenegaraan bersama-sama, atau hanya Pangeran William sendiri yang berkunjung. Masih belum ada konfirmasi mengenai perginya Kate Middleton sendirian ke Luxembourg.

Kate sendiri, selain dicintai karena keramahannya, juga dicintai karena selera fashionnya yang cenderung elegan dan berkelas. Bahkan salah satu penggemarnya yang bernama Kate Urbanksa rela menghabiskan uang jutaan rupiah untuk meniru fashion sang Duchess of Cambridge.

Tercatat, dirinya telah menghabiskan uang sebanyak 7000 poundsterling atau sekitar 116 juta rupiah untuk mereplika penampilan Kate Middleton. Kate sendiri membeli baju-baju serta produk kecantikan yang dikenakannya semirip mungkin dengan Kate Middleton.

(hel/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING