Putus Dari Justin Bieber, Sofia Richie Gandeng Brooklyn Beckham

Selasa, 01 November 2016 12:08 Penulis: Soraya
Putus Dari Justin Bieber, Sofia Richie Gandeng Brooklyn Beckham Sofia Richie - Brooklyn Beckham © istimewa

Kapanlagi.com - Segala kabar tentang kisah cinta selebriti memang selalu menjadi topik menarik untuk dibahas. Terlebih jika hal itu menyangkut nama besar seperti Justin Bieber dan Sofia Richie yang baru saja putus setelah kurang lebih sebulan lamanya menjalin cinta.

Putus tanpa alasan yang jelas, Sofia pun sudah dikabarkan dekat dengan berbagai pria. Setelah party bareng Tobey Maguire, kini Sofia justru tertangkap menghabiskan waktu bersama mantan kekasih Chloe Moretz, Brooklyn Beckham.

Setidaknya pemandangan itulah yang berhasil diabadikan oleh salah satu kamera paparazzi saat mereka muncul di kawasan Beverly Hills, Los Angeles pada Minggu (30/10) lalu. Seperti yang dilansir Daily Mail, Sofia bahkan sempat menggandeng lengan Brooklyn.

Sofia dan Brooklyn dikabarkan menjalin hubungan spesial © Splashnews/dailymail.co.ukSofia dan Brooklyn dikabarkan menjalin hubungan spesial © Splashnews/dailymail.co.uk

Keluar berdua di tengah malam, Brooklyn dan Sofia tampak berbagi cerita sepanjang jalan. Mereka pun terlihat sangat menikmati momen kebersamaannya kali ini. Tak pelak hal ini menjadi momen yang tak akan pernah dilewatkan kamera media.

Namun, ada sebuah pemandangan yang tak kalah mencuri perhatian kala itu. Meski sedang bersama Brooklyn, putri Lionel Richie ini masih mengenakan celana jogging bertuliskan PURPOSE TOUR, promosi tur untuk album terbaru Justin.

Sebelumnya, Brooklyn sempat dilaporkan dekat dengan seorang model cantik bernama Kim Turnbull. Dan kini ia justru tertangkap bersama Sofia. Mungkinkah ia benar-benar sudah sukses move on dari Chloe? Bagaimana menurut kamu?

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING