Rahasia Hubungan Lesbi Seorang Personel Spice Girls Diungkap

Senin, 08 Desember 2014 08:44 Penulis: Adhib Mujaddid
Rahasia Hubungan Lesbi Seorang Personel Spice Girls Diungkap Spice Girls @foto: fameflynet
Kapanlagi.com - Pihak Melanie B alias Mel B memang pernah membantah bahwa salah satu personel Spice Girls ini memiliki hubungan mesra dengan Christa Parker. Namun Parker punya pendapat sendiri. Ia mengaku pernah menjadi pasangan lesbi Mel B.

Parker yang saat ini telah berusia 42 tahun mengaku sangat dekat dengan Mel B. Bahkan ia sudah diperlakukan layaknya seorang istri dalam kehidupan sehari-hari.

"Ketika aku pertama kali melihat Mel, aku tidak tahu siapa dia. Aku hanya merasakan getaran, dari jiwa rasanya. Tapi aku tidak pernah menyangka itu akan terus berlanjut," kata Parker.

Keduanya pertama kali bertemu saat anak-anak mereka bersekolah di tempat yang sama di Hollywood. Parker yang sebelumnya belum pernah jatuh cinta pada wanita pun mulai tertarik untuk lebih dekat dengan Mel. Kedekatan anak-anak mereka juga menjadi salah satu faktor hubungan spesial Mel dan Parker.

Mel B Mel B

"Aku tahu dia sebelumnya sudah pernah kencan dengan wanita, dan dia telah mengatakan padaku, 'Kamu harus mencoba sesuatu baru'. Dia tahu aku tidak bahagia dengan pasanganku," jelas Parker.

Parker lantas menjelaskan bahwa Mel sangat terbuka, bahkan kisah hubungan sejenis di masa lalunya. Ia juga paham benar mengapa hubungan Mel sebelumnya kandas.

"Dia menceritakan padaku pengalamannya bersama wanita. Dia mengatakan bahwa pacar terakhirnya adalah Christine Crokos, terlalu posesif sehingga mereka berpisah," tutur Parker.

(con/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid


REKOMENDASI
TRENDING