HOLLYWOOD

Rasakan Bahagia Jadi Ayah, John Legend Ingin Tambah Momongan

Jum'at, 31 Agustus 2018 14:13 Penulis: Rezka Aulia

Bahagia jadi orangtua, John Legend ingin tambah anak. (AFP)

Kapanlagi.com - Karir mapan, istri cantik, dan dua anak menggemaskan nampaknya belum cukup bagi John Legend. Pelantun All Of Me ini ternyata masih ingin nambah momongan lagi! Padahal anak keduanya, baby Miles masih berusia tiga bulan loh.

"Aku rasa kami ingin nambah anak. Kita masih mampu punya tiga anak," ungkap John saat diwawancarai di BigBoyTV. Keluarga John dan Chrissy Teigen baru saja kembali ke Amerika setelah liburan di Bali beberapa minggu.

1. Jadi Pribadi Lebih Baik Sejak Jadi Ayah

John dan Chrissy menikah di Italia pada tahun 2013 lalu. Anak pertama keduanya, Luna kini telah berusia dua tahun. Kedua buah hatinya ini memberi dampak besar bagi kehidupan John.

"Aku rasa menjadi ayah membantuku paham bahwa kehidupan ini rapuh. Dan pentingnya kita yang memiliki banyak sumberdaya untuk membantu kehidupan anak-anak lain menjadi lebih baik," ungkap John dilansir dari people.

2.

"menjadi orang tua memberi banyak perubahan. Mulai dari pacaran, tunangan, sampai menikah masih ada beberapa persamaan. Tapi menghadirkan kehidupan baru ke duani dan menjadi orangtua adalah sebuah tantangan baru," tutur John saat diwawancarai Yahoo.

Tak hanya sekedar jadi tantangan, hal ini juga memberi kebahagiaan baru. Menurut John dan Chrissy, menjadi orangtua adalah pencapaian tersendiri. "Aku rasa ini adalah sarana penguatan hubungan, karena tantangan ini harus dijalani berdua. Kalau dilakukan dengan baik, akan memperkuat hubungan," pungkas John Legend.

 


REKOMENDASI
TRENDING