Risih Lihat Berita Soal Ayah Meghan Markle, Ini Komentar Chrissy Teigen

Senin, 30 Juli 2018 13:08 Penulis: Soraya
Risih Lihat Berita Soal Ayah Meghan Markle, Ini Komentar Chrissy Teigen Chrissy Teigen © AFP

Kapanlagi.com - Saat ini publik sedang dihebohkan dengan wawancara terbaru ayah Meghan Markle. Pria yang bernama Thomas Markle ini baru saja mengungkapkan rasa sakit hatinya karena tak lagi bisa menghubungi sang putri, meski hanya sekedar lewat pesan teks sekalipun.

Rupanya berbagai berita Thomas Markle yang membanjiri headline-headline media sukses membuat Chrissy Teigen gerah. Istri John Legend ini benar-benar merasa muak melihat drama keluarga yang seakan tak ada habisnya ini.

Lewat akun Twitter-nya, Chrissy pun mengunggah foto hasil screencapt 2 berita yang melibatkan nama ayah Meghan Markle itu. Menurutnya, wawancara seperti ini benar-benar memalukan dan tak pantas dilakukan oleh seorang ayah pada putri kandungnya.

Chrissy geram melihat aksi Thomas © twitter.com/chrissyteigenChrissy geram melihat aksi Thomas © twitter.com/chrissyteigen

"Pria ini, pria ini benar-benar menyebalkan. Ada apa dengannya? Biarkan putrimu bahagia, ku mohon. Ini sangat memalukan," tulis Chrissy yang kemudian mendapat sambutan hangat dari para fans dan follower-nya di Twitter.

Sebagian besar dari mereka juga membenarkan apa yang disampaikan oleh model sekaligus chef cantik itu. Mereka menilai jika aksi yang dilakukan Thomas benar-benar sudah keterlaluan, karena ini bukan kali pertama ia mengumbar masalah keluarganya pada publik dan media.

Bahkan dalam wawancara kali ini Thomas juga nekat menyebutkan nama mendiang Putri Diana yang menjadi topik sangat sensitif, terutama bagi Pangeran Harry. Akankah kali ini ia bisa diam setelah mendapat kritikan pedas dari Chrissy Teigen?

(usm/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING