HOLLYWOOD

Rayakan 20 Tahun Pernikahan, David Beckham Belikan Victoria Pulau

Ferry Sanjaya  |  Senin, 15 Mei 2017 17:08

Rayakan 20 Tahun Pernikahan, David Beckham Belikan Victoria Pulau

Kapanlagi.com - Apa saja sih hadiah yang pernah kamu belikan untuk kekasihmu? Tas? Cincin? Mobil? Well, semua yang kamu belikan kepada pasanganmu bisa jadi lewat dengan apa yang dilakukan oleh David Beckham ini, karena dirinya membelikan sang istri, Victoria Beckham sebuah pulau!

Ya, Beckham membelikan pulau untuk Victoria dalam rangka ulang tahun pernikahan yang ke-20. Mantan kapten timnas Inggris ini berencana membelikan sebuah pulau yang berlokasi di Karibia.

Dilansir Metro, Beckham menginginkan sebuah pulau yang berada di Bird Cay, Nassau, Bahama. Pulau tersebut dikabarkan luasnya sekitar 100 hektar, dan terdapat banyak fasilitas nomer satu di dalamnya.

Keluarga Beckham  MetroKeluarga Beckham Metro


Yang paling utama tentu saja adanya mansion super mewah dalam pulau tersebut, lengkap dengan kamar tamu untuk yang ingin berkunjung, serta kamar khusus untuk para pengurus rumah. Demi pulau ini, Beckham harus rela mengeluarkan uang sebesar 7 juta Pound atau kisaran 120 miliar rupiah.

"David ingin sekali untuk membelikan hadiah yang menandai dua dekade bersama sejak mereka pertama kali berkencan dengan Victoria, sebuah tempat yang membuat Victoria bisa bersantai," ungkap sebuah sumber. "Pulau Karibia terlihat menakjubkan, mereka telah mencari-cari, dan Bird Cay jadi salah satu pilihan."

Masih belum diketahui apakah Beckham benar akan membelikan Victoria pulau atau tidak. Ketika dikonfirmasi ke perwakilan Beckham, berita tersebut dibantah dan dikatakan tidak benar.

Simak Berita Lainnya:

Anak Artis Season 3 - Andovi Ngerjain Anak Artis Part 2

PRO TIPZ DARI DEWA CINTA BUAT LUPAIN MANTAN - KAPANLAGI #LUPAINMANTAN

Victoria Beckham Akui Nggak Punya Banyak Teman

[FOTO] Selamat! Victoria Beckham Dapat Gelar Kehormatan Inggris

Lucunya Ucapan Selamat Ultah Dari Harper Untuk Victoria Beckham

(met/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya

Rekomendasi Pilihan



Marrakesh di Maroko adalah kota budaya, dimana kamu bisa menikmati budaya asli Maroko di jalanan. Kita bisa menyaksikan pertunjukan musik tradisional Berber, akrobat, pertunjukan ular, dan teater jalanan halqa yang kini sudah jarang ditemui. Selebriti yang jatuh cinta dengan keindahan Marrakesh antara lain Gwyneth Paltrow, David Beckham & Victoria Beckham, Chrissy Teigen & John Legend, keluarga Obama, Rosie Huntington-Whiteley, serta Cristiano Ronaldo.
10 Foto


Lihat Arsip Hollywood

- - -