Robert De Niro Suarakan Kritik Keras pada Donald Trump

Selasa, 08 Januari 2019 17:08 Penulis: Sora Soraya
Robert De Niro Suarakan Kritik Keras pada Donald Trump Robert De Niro © FameFlynet

Kapanlagi.com - Bukanlah rahasia umum lagi jika Presiden Amerika Serikat Donald Trump punya banyak haters. Dari kalangan artis, kamu bisa menemukan beberapa nama seperti Madonna, Mark Ruffalo, Meryl Streep, Chrissy Teigen, dan masih banyak lagi.

Dari sekian banyak nama, Robert De Niro menjadi salah satu yang paling mencuri perhatian. Aktor senior satu ini sama sekali tak gentar untuk melawan Donald Trump. Ia telah berulang kali menyuarakan kritik pedasnya, begitu juga dengan kali ini.

Seperti yang dilansir dari Us Magazine, De Niro baru saja bilang kalau Trump adalah orang yang rasis. Hal ini secara terang-terangan disampaikannya langsung pada The Guardian belum lama ini.

Trump kembali mendapat kecaman dari De Niro © AFPTrump kembali mendapat kecaman dari De Niro © AFP

"Aku semakin tua sekarang, dan aku merasa sangat kecewa akan semua ini. Ketika kamu melihat orang sepertinya (Trump) jadi presiden, aku merasa, 'Well, OK, mari kita lihat apa yang dia lakukan, mungkin dia bakal berubah'. Namun ternyata malah makin parah," tuturnya.

Ia pun menambahkan, "Itu menunjukkan padaku kalau dia benar-benar rasis. Ku pikir karena dia orang New York, dia bisa memahami perbedaan dalam kota ini, namun dia justru jauh lebih buruk dari bayanganku, benar-benar buruk. Ini sangat memalukan. Ini adalah bencana bagi negara ini."

Lebih lanjut, De Niro mengaku jika ia adalah ayah dari 6 orang anak yang rasnya berbeda-beda. "Salah satu anakku ada yang gay, dan dia khawatir akan diperlakukan buruk," pungkasnya.

(usm/sry)

Editor:

Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING