Rumah Taylor Swift Dibobol Pria Gila Yang Ingin Lamar Dirinya

Kamis, 12 April 2018 05:20 Penulis: Rezka Aulia
Rumah Taylor Swift Dibobol Pria Gila Yang Ingin Lamar Dirinya Taylor Swift. (Cr: Istimewa)

Kapanlagi.com - Rumah Taylor Swift dibobol oleh seorang fans. Tak hanya fans biasa, pria ini merampok bank lalu membobol kediaman Taylor Swift di Rhode Island.

Motif pria aneh ini amat tak masuk akal. Menurut kepolisian setempat Bruce Rowley, sang pelaku ingin mengesankan idolanya, Taylor Swift. Pria ini menghamburkan uang ala Bu Dendy di halaman rumah Taylor.

Pelaku kriminal ini bernama Bruce Rowley asal Derby, Connecticut. Sebelum membobol rumah Taylor, Bruce Rowley terlebih dahulu merampok sebuah bank di Ansonia pada 4 April lalu.

Fans gila yang ingin lamar Taylor Swift. (Cr: TMZ)Fans gila yang ingin lamar Taylor Swift. (Cr: TMZ)

Dilansir dari TMZ, Bruce Rowley ingin melamar Taylor Swift. Ia menempuh perjalanan 60 mil untuk menuju rumah Taylor di Rhode Island. Kemudian ia 'menyawer' kurang lebih 1600 USD (22 juta rupiah) demi mendapat perhatian Taylor.

Bruce Rowley mengaku dirinya amat naksir pada Taylor Swift dan ingin memperistrinya. Ia pun menyusun rencana untuk mendapatkan perhatian Taylor dengan cara anehnya.

Ia ditangkap kepolisian Connecticut dalam perjalanannya kembali ke rumahnya. Bruce mengakui segala tindak kriminal dan rencanya pada kepolisian. Atas aksi kriminalnya, Bruce harus menjalani tindakan hukum untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING