HOLLYWOOD

Sakit Hati, Taylor Swift Tak Menyesal Umbar Konfliknya dengan Scooter Braun

Jum'at, 05 Juli 2019 08:08 Penulis: Sora Soraya

Taylor Swift © Splashnews

Kapanlagi.com - Perseteruan panas yang terjadi di antara Taylor Swift dan Scooter Braun sukses menjadi bahan perbincangan hangat dalam beberapa hari terakhir. Konflik ini terungkap lewat postingan artikel panjang dalam akun Tumblr Taylor pada 30 Juni lalu.

Di sanalah Taylor Swift mengungkapkan kekecewaannya pada Scooter Braun. Ia bahkan mengklaim jika Scooter Braun adalah seorang bully yang pernah menyerangnya di masa-masa tersulit dalam hidupnya.

Sayangnya hingga saat ini Scooter memilih untuk bungkam dan tak memberikan tanggapan apapun soal tuduhan Taylor. Ia justru mendapat banyak support dari orang-orang di sekitarnya mulai dari istri, rekan bisnis, hingga artis-artis yang ada di bawahnya.

1. Taylor Sakit Hati

Dan kini, salah seorang sumber baru saja mengungkapkan perasaan Taylor Swift yang sebenarnya. Melalui sebuah wawancara dengan E! News, sumber tersebut mengaku jika pelantun tembang You Need to Calm Down ini benar-benar sakit hati.

"Apapun yang dikatakan Scooter dan orang-orang yang ada di pihaknya, Taylor percaya jika dia sudah menyakitinya. Dia ingin fakta tentang Scooter terungkap," tutur sang sumber seperti yang dilansir dari E! Online.

2. Tanpa Sesal

Lebih lanjut lagi, sumber tersebut juga mengaku kalau Taylor sama sekali tak menyesali perbuatannya. "Dia begitu geram sampai sekarang. Dia sangat kecewa dan sama sekali tak menyesal sudah mengumbar masalah ini ke publik," imbuhnya.

Di akhir wawancaranya, sumber tersebut mengaku jika Taylor tak peduli meski dirinya harus punya banyak musuh setelah kejadian ini. Taylor juga masih punya banyak teman yang akan selalu mendukungnya, terutama dalam situasi seperti sekarang.

(eon/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING