Saling Panggil 'Sayang', Rita Ora - Chris Brown Pacaran?

Rabu, 02 Maret 2016 16:08 Penulis: Arai Amelya
Saling Panggil 'Sayang', Rita Ora - Chris Brown Pacaran? Chris Brown - Rihanna © SPLASH
Kapanlagi.com - Chris Brown dan Rita Ora kembali jadi bahan pembicaraan. Bahkan kali ini berita yang berhembus adalah dua penyanyi dunia ini tengah menjalin hubungan asmara. Apakah benar jika Brown dan Ora pacaran?

Kabar kisah asmara Brown dan Ora itu bermula kala si cantik pelantun Body On Me itu memposting fotonya dengan Brown di akun Instagram miliknya. Dalam foto yang diposting itu, Ora tampak tengah berada di kamar hotel bersama Brown. Menurut situs MediaTakeOut, Ora pada awalnya menulis keterangan 'bae' dalam postingannya itu.

Sekedar informasi, bae adalah kata slang yang kerap digunakan untuk menyebut pacar atau pasangan bagi orang-orang bule sana. Ada yang menyebut kalau bae itu merupakan singkatan dari before anyone else (seseorang yang lebih penting daripada orang lain). Sehingga bae memang sering dipakai sebagai kata ganti untuk pacar atau kekasih.

🙃

A photo posted by Rita Ora (@ritaora) on Feb 27, 2016 at 10:07pm PST


Hanya saja kata bae dalam foto itu kemudian dihapus oleh Ora tanpa sebab. Dalam foto yang ada, perempuan berusia 25 tahun itu tampak tengah duduk di sofa berwarna putih sambil menjulurkan lidahnya secara seksi. Sementara itu Brown ada di belakang Ora sembari merokok, seperti dilansir Ace Showbiz.

Masih menurut MediaTakeOut, mantan kekasih Brown, Rihanna dikabarkan cukup terkejut dengan hubungan Ora dan ayah dari Royalty itu. MediaTakeOut menulis, 'Ada pasangan baru di dunia musik, Chris Brown dan Rita Ora. Rita memposting banyak foto dan video lewat Snapchat saat mereka berdua menghabiskan malam bersama. Bahkan salah satu foto diberi keterangan BAE, tapi kemudian dia hapus dengan cepat. Kami yakin Rihanna akan membenci Rita dan percaya bahwa Rita telah mencuri sesuatu darinya'.

Kisah asmara Brown memang begitu mengundang perhatian banyak orang. Setelah putus dari Rihanna sangat lama dan kabarnya gagal move on, Brown justru kini punya anak dari mantan kekasihnya yakni Nia Guzman bernama Royalty yang sangatlah cantik.

(ace/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING