Sasha Lane, Pacar Shia LaBeouf Ternyata Pernah Jadi Pelayan Lho!

Kamis, 24 September 2015 09:08 Penulis: Soraya
Sasha Lane, Pacar Shia LaBeouf Ternyata Pernah Jadi Pelayan Lho! Shia LaBeouf © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Shia LaBeouf tak butuh waktu lama untuk move on dari Mia Goth. Setelah terlibat perang mulut dengan sang mantan, aktor ganteng yang kini berkepala gundul itu pun dikabarkan dekat dengan seorang aktris bernama Sasha Lane.

Yup, gadis berambut gimbal ini ternyata adalah lawan mainnya dalam fim baru Shia yang bertajuk AMERICAN HONEY. Nama Sasha sendiri memang terdengar sangat asing karena ia adalah pendatang baru di industri perfilman Hollywood.

Kini, sebuah fakta mengejutkan baru saja muncul ke permukaan. Seperti yang dilansir dari Daily Mail, gadis cantik ini dulunya adalah seorang pelayan. Tak hanya itu saja, ia bahkan sama sekali tak minat pada dunia akting.

Sebelum jadi aktris, Sasha adalah seorang pelayan © FameFlynet.comSebelum jadi aktris, Sasha adalah seorang pelayan © FameFlynet.com

Menjalani hari-harinya sebagai seorang pelayan di sebuah restoran Meksiko yang terletak di kawasan Frisco, Texas, Sasha tumbuh menjadi gadis yang tangguh. Hari-harinya pun berubah saat seorang pencari bakat meyakinkan jika ia pantas menjadi bintang film.

Bermodalkan kemampuannya yang minim, ia akhirnya nekat mengikuti casting dalam drama arahan Andrea Arnold. Dan benar saja, hanya dengan sekali jalan Sasha langsung berhasil mendapatkan peran pertamanya.

Kini, namanya mulai dikenal dan menjadi bahan perbincangan publik. Terutama saat rumor kedekatannya dengan Shia beredar luas di media. Tak ada yang menyangka jika gadis biasa akhirnya mampu menjadi aktris dengan cara yang sangat mudah. Keren ya!

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING