HOLLYWOOD

Sean Connery Aktor Pemeran James Bond Meninggal Dunia di Usia 90 Tahun

Sabtu, 31 Oktober 2020 20:46

Sean Connery @ TPG Images

Kapanlagi.com - Sebuah kabar duka baru saja datang dari industri perfilman Hollywood. Salah satu aktor senior kondang, Sean Connery meninggal dunia di usia 90 tahun. Pemeran James Bond yang tersohor itu dilaporkan tutup usia saat sedang tertidur di rumahnya yang terletak di Bahama.

Sebelum meninggal dunia, kondisi kesehatan Sean Connery memang sudah menurun. Hingga akhirnya sang aktor mengembuskan napas terakhirnya seperti yang dikonfirmasi langsung oleh pihak keluarganya pada BBC.

 

1. Sakit Sejak Lama

Putra Sean Connery yang bernama Jason Connery pun menyampaikan kalau ayahnya meninggal dengan tenang ditemani orang-orang terdekatnya pada hari ini, Sabtu (31/10). Ia tetap merasa kehilangan meski ayahnya sudah sakit dalam waktu yang cukup lama.

"Kami semua berusaha merelakan kepergiannya, meski kesehatan ayahku memang sudah menurun selama beberapa waktu belakangan," tuturnya pada BBC.

2.

Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, Jason juga menambahkan, "Ini adalah hari yang menyedihkan bagi semua orang yang mengenal dan mencintai ayahku. Kehilangan yang begitu besar bagi orang-orang di seluruh dunia, mereka yang telah menikmati karyanya sebagai seorang aktor."

Aktor yang bisa dipanggil dengan sebutan Sir Sean ini pertama kali memerankan James Bond di film DR NO (1962), dan kembali muncul di 5 film lain dalam franchise Bond. Sosoknya dikenal sebagai salah satu pemeran Bond yang paling legendaris dan memenangkan hati fans dalam beberapa polling.


REKOMENDASI
TRENDING