Summit Entertaintment Rayu Tom Cruise Main di 'HIGHLANDER' Reboot

Jum'at, 21 November 2014 11:52 Penulis: Rifky Rifanda Sakti
Summit Entertaintment Rayu Tom Cruise Main di 'HIGHLANDER' Reboot Tom Cruise @fameflynet
Kapanlagi.com - Sebelumnya, Summit Entertainment telah merencanakan bakal segera membuat film remake dari petualangan HIGHLANDER. Tapi karena sebuah hal, akhirnya penggarapan film ini terpaksa harus ditunda.

Kabar terbarunya, pihak Summit tengah mendekati Tom Cruise untuk memerankan salah satu tokoh inti di HIGHLANDER Reboot ini. Seperti yang dilansir oleh Aceshowbiz, aktor ganteng ini ditawari memainkan sosok guru spiritual, Juan Sanchez Villa.

Perlu diketahui, dalam film aslinya di tahun 1986, karakter ini telah diperankan dengan apik oleh salah satu aktor legenda Hollywood, Sean Connery. Namun dari rumor yang beredar, sepertinya proses negoisasi ini masih belum secara pasti mampu membawa Cruise ikut dalam HIGHLANDER Reboot ini.

Tom Cruise @fameflynetTom Cruise @fameflynet

Hal ini dikarenakan, antara pihak studio dengan aktor masih dirasa 'jauh dari kata sepakat.' "Saat ini dia (Tom Cruise) sudah memiliki ber-'ton-ton' tawaran proyek film," ungkap salah seorang narasumber.

Narasumber ini juga mengungkapkan, kalau film HIGHLANDER ini hanya satu dari banyak proyek film yang datang kepada Cruise. Ia juga menambahkan, bisa jadi semuanya ini masih didiskusikan oleh aktor ini bersama timnya.

Sementara itu, kini Tom Cruise tengah disibukkan dengan penggarapan seri terbaru dari MISSION: IMPOSIBLE V. Dikabarkan pula, dalam film ini, sang aktor rela melakukan adegan berbahaya sendiri saat melakoni syuting scene pesawat terbang dari atas ketinggian 5000 kaki, yang mana, ia hanya mengandalkan dua tali pengaman saja.


(ace/fnd)


REKOMENDASI
TRENDING