Lama 'Single', Tom Cruise Kepincut Artis 24 Tahun Lebih Muda?

Jum'at, 24 Maret 2017 17:08 Penulis: Helmi Romadhon
Lama 'Single', Tom Cruise Kepincut Artis 24 Tahun Lebih Muda? Tom Cruise © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Sekitar lima tahun sudah Tom Cruise bercerai dari Katie Holmes. Sejak berpisah, hampir tak terdengar kabar Tom sudah menemukan pendamping baru. Namun menurut laporan terbaru, kini pria 54 tahun itu telah jatuh cinta lagi.

Dia adalah Vanessa Kirby, seorang artis asal Inggris yang usianya 26 tahun lebih muda dibandingkan Tom. Kabar ini sendiri pertama kali muncul menurut penuturan salah satu sumber pada majalah In Touch, seperti yang dilansir Mirror.

Ayah kandung Suri Cruise itu disebutkan suka dengan akting Vanessa ketika memerankan adik Ratu Elizabeth II, Putri Margaret di series The Crown. Setelah melihat aktingnya, Tom meminta para produser film Mission Impossible untuk menyertakannya dalam film MI:6 yang tayang 2018 nanti. Kabarnya inilah menjadi awal hubungan mereka.

Vanessa Kirby, wanita yang dikabarkan mencuri hati Tom Cruise © Instagram.com/vanessa_kirbyVanessa Kirby, wanita yang dikabarkan mencuri hati Tom Cruise © Instagram.com/vanessa_kirby

"Tom sudah bilang ke produser Mission Impossible lainnya dan bilang harus memasukkan nama Vanessa untuk peran yang penting di franchise keenam ini. Tom dan Vanessa langsung ada chemistry. Itu juga yang bikin Vanessa terpilih," ungkap sumber.

Sumber yang sama juga menyebutkan bahwa Tom berpikir Vanessa adalah wanita yang cocok menjadi pendampingnya. "Tom dibuat tergila-gila dengan pesonanya yang charming dan semangatnya. Dia berpikir kalau Vanessa cocok banget kalau jadi istrinya," lanjutnya.

Sayangnya kabar ini masih belum mendapat konfirmasi dari Tom maupun Vanessa. Namun jika saja laporan ini benar, Vanessa akan menjadi istri keempat Tom. Seperti yang kita tahu, sebelumnya Tom telah bercerai dari 3 wanita yaitu Katie Holmes, Nicole Kidman dan Mimi Rogers.

(mir/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING