HOLLYWOOD

Selalu Mesra & Harmonis dengan Chris Pratt, Katherine Schwarzenegger Bongkar Rahasianya

Jum'at, 24 April 2020 12:12 Penulis: Sora Soraya

Katherine Schwarzenegger - Chris Pratt @ Splashnews

Kapanlagi.com - Resmi menikah sejak 8 Juni 2019 lalu, Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger berhasil mencuri perhatian dengan romantisme mereka. Pasangan selebriti yang satu ini memang dikenal sebagai couple yang paling harmonis meski jarang memamerkan kemesraannya di depan umum.

Meski cukup tertutup soal kehidupan pribadinya, namun Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger kerap membicarakan hubungan mereka saat menjalani wawancara dengan media. Yang terbaru, putri Arnold Schwarzenegger mengungkapkan apa rahasia agar rumah tangganya tetap harmonis.

Dilansir dari Us Magazine, semua itu rupanya bergantung pada komunikasi. Katherine menjelaskan betapa pentingnya komunikasi di antara pasangan agar hubungannya tetap tenang dan penuh cinta.

1. Pentingnya Komunikasi

"Aku itu tipe komunikator. Aku menikah Juni lalu, dan komunikasi yang konstan adalah anugerah terindah yang bisa kamu miliki dalam setiap hubungan atau partnership," tutur Katherine Schwarzenegger pada Us Weekly belum lama ini.

Meski begitu Katherine menyadari jika pernikahannya masih sangat baru. Ia mengaku banyak belajar dari sang ibunda, Maria Shriver. "Jadi mungkin aku akan kembali lagi padamu (untuk wawancara) sekitar 20, 30, atau 40 tahun dan memberi kabar terbaru tentangnya (rumah tanggaku)," imbuhnya.

2. Selalu Baikan

Katherine juga menjelaskan saat bertengkar, mereka akan cepat baikan. "Aku nggak suka pergi tidur dalam keadaan marah, kami berdua sama. Kami berdua nggak pernah mau tidur dengan membawa emosi (usai bertengkar)," jelasnya.

Di akhir wawancaranya, Katherine menambahkan, "Kami berdua sering mengobrol, itu sangat penting bagi kami. Kamu juga selalu memeriksa keadaan satu sama lain, tapi peduli sesibuk apapun itu. Itu sama seperti ketika kamu mengukur suhu tubuh satu sama lain, karena kamu tahu kalau kalian adalah satu tim dan ingin memastikan kalau timmu benar-benar kuat."


REKOMENDASI
TRENDING