HOLLYWOOD

Akur dengan Menantu, Arnold Schwarzenegger Puji Chris Pratt

Senin, 04 November 2019 20:37 Penulis: Rezka Aulia

Begini pujian Arnold untuk Chris. © Splash

Kapanlagi.com - Chris Pratt menikahi anak Arnold Schwarzenegger pada bulan Juni 2019. Tak banyak kabar mengenai hubungan Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger di publik. Kini giliran Arnold yang buka suara tentang rumah tangga anaknya.

"Aku terkejut saat putriku memberi tahu ia jalan dengannya (Chris). Karena saat itu aku juga berkata pada diriku sendiri 'Kamu akan dalam sebuah kompetisi? Akan ada pria yang lebih tinggi dari aku? Yang membintangi film lebih besar dari aku?'," ujar Arnold dalam interviewnya dengan Jimmy Kimmel.

1. Chris Pratt Percaya Diri

Lebih lanjut, Arnold mengakui Chris memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Pemeran Star Lord di GUARDIAN OF GALAXY ini berusaha membuktikan diri bahwa ia menantu yang pantas.

"Hal pertama saat kami bertemu, dia berkata 'Bisa gak kita olahraga bareng?'. Jadi aku ajak dia ke gym dan kami olahraga bareng," imbuh Jimmy Kimmel. 

2. Pujian Arnold Schwarzenegger

Setelah olahraga bareng itu Arnold merasa bahwa Chris bakal jadi menantu dan suami yang baik untuk anaknya. Dua aktor berbadan kekar ini nampaknya menemukan kecocokan dalam urusan olahraga. Bahkan Arnold memuji sang menantu di hadapan publik.

"Dia pria yang kuat, jelas banget itu. Aku bangga banget ke dia, saat aku melihat gerakannya di gym, tepatnya gerakan incline press, dia bisa banget. Kenapa aku mau dia jadi menantuku, ya karena gerakan incline press," tegas Arnold.

3. Akrab Banget

Tahun ini Arnold Schwarzenegger kembali ke layar lebar lewat film TERMINATOR. Sedangkan Chris Pratt baru akan kembali ke layar lebar tahun depan dengan film ONWARD.

In the mean time, sekarang Arnold lagi akur banget dengan sang menantu. Bahkan Arnold dan Chris Pratt melakukan double date loh. Kira-kira duo mertua - menantu ini bakalan adu akting di sebuah film gak ya?


REKOMENDASI
TRENDING