HOLLYWOOD

Ciuman Romantis Katherine Schwarzenegger & Chris Pratt di Hari Pernikahan

Rabu, 12 Juni 2019 21:08 Penulis: Sora Soraya

Katherine Schwarzenegger - Chris Pratt © instagram.com/katherineschwarzenegger

Kapanlagi.com - Sabtu (8/6) lalu menjadi hari yang sangat spesial bagi Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger. Tepat di hari itu, bintang AVENGERS: ENDGAME ini akhirnya resmi menikah dengan putri Arnold Schwarzenegger yang sangat dicintainya itu.

Tak ingin menyimpan kebahagiaannya seorang diri, Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger secara kompak mengunggah foto pernikahan mereka di Instagram. Sayangnya pasangan ini hanya memamerkan satu foto saja yang diabadikan di sebuah resort mewah yang terletak di Montecito, California.

1. Ciuman Romantis

Untuk menjawab rasa penasaran kamu, akun Instagram resmi Armani akhirnya membagikan beberapa potret lain di pernikahan Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger. Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah momen ciuman romantis mereka.

Di hadapan para tamu undangan dan di bawah langit berbintang, Chris dan Katherine berbagi ciuman romantis sebagai pasangan suami istri. Tak pelak Kamu bisa melihat betapa bahagianya mereka lewat gesture dan aura pengantin baru.

2. Detail Gaun Pernikahan Katherine

Nggak cuma satu ini, Armani juga memamerkan foto lainnya yang memperlihatkan bagian belakang gaun pengantin Katherine. Wanita yang berprofesi sebagai seorang penulis itu tampak berpose membelakangi kamera sambil memamerkan detail gaun yang dikenakannya.

Berwarna putih, gaun cantik ini punya detail lace dan floral di bagian train-nya yang cukup panjang. Giorgino Armani memastikan rancangan mereka bisa terlihat sempurna saat menempel di tubuh putri aktor kondang Arnold Schwarzenegger itu.

3. Desain Gaun Pengantin Wanita

Lebih lanjut, mereka juga sempat memamerkan hasil sketsa rancangan Giorgino Armani untuk sang mempelai wanita. Tidak hanya gaun pernikahan, juga terlihat dress putih yang lebih simple dan elegan untuk momen first dance di malam harinya. Gaun inilah yang dikenakan Katherine saat mencium mesra suaminya.

4. Desain Jas Mempelai Pria

Di slide foto selanjutnya, kamu juga bisa melihat seperti apa rancangan jas yang dipersiapkan untuk Chris. Mantan suami Anna Faris ini memilih warna biru navy untuk memberikan kesan mewah dan mahal di hari pernikahannya dengan sang pujaan hati.

5. Desain Gaun Bridesmaid

Last but not least, Armani juga memamerkan rancangan terakhir mereka untuk para bridesmaid di hari pernikahan Chris dan Katherine. Para gadis yang terpilih memakai plunging dress berwarna peach yang terkesan lembut dan effortless. Cantik banget!

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING