HOLLYWOOD

Menikah dengan Chris Pratt, Katherine Schwarzenegger Masih Emosional

Selasa, 11 Juni 2019 20:22 Penulis: Sora Soraya

Katherine Schwarzenegger © Splashnews

Kapanlagi.com - Sabtu (8/6) lalu menjadi momentum yang sangat spesial bagi Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger. Bukan tanpa alasan, tepat di hari itu, mereka akhirnya meresmikan hubungan mereka dalam ikatan suci pernikahan di sebuah resort mewah yang terletak di Montecito, California.

Pesta pernikahan mereka pun digelar secara private dan sederhana. Yang menjadi tamu undangan dalam acara spesial ini hanya pihak keluarga dan orang-orang terdekatnya. Kamera paparazzi pun gagal mengabadikan momen romantis mereka karena penjagaan dari pihak security yang sangat ketat.

Dan kini, salah seorang sumber baru saja buka suara tentang bagaimana perasaan Katherine Schwarzenegger usai menikah dengan Chris Pratt. Nggak cuma sekedar bahagia, ia masih merasa sangat emosional dengan status barunya, seperti yang dilansir dari People.

1. Masih Emosional

"Dia (Katherine Schwarzenegger) masih emosional dan merasakan kebahagiaan yang meluap-luap. Dia suka memanggil (Chris Pratt) dengan sebutan suami. Dia nggak percaya hidupnya benar-benar berubah sejak bertemu dengan Chris," tutur sang sumber.

Lebih lanjut, sumber tersebut juga menegaskan jika Chris juga merasakan hal yang sama pada Katherine. Ia benar-benar merasa bahagia dan bersyukur telah menemukan pasangan hidup baru setelah bercerai dari Anna Faris.

2. Foto Pernikahan Chris & Katherine

Anyway, sebelumnya Chris dan Katherine sendiri membagikan kabar gembira ini lewat sebuah postingan dalam akun Instagram-nya. Di sanalah mereka kompak mengunggah foto pernikahannya yang begitu manis dan romantis.

Lewat foto tersebut, bintang AVENGERS: ENDGAME ini menuliskan caption yang berbunyi, "Kemarin adalah hari terbaik dalam hidup kami! Kami menjadi suami istri di hadapan Tuhan, keluarga dan mereka yang kami sayangi. Kemarin amat indah dan emosional. Kami amat bersyukur memulai babak baru kehidupan kami."

(peo/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING